Logo Header

Jelang Musda KNPI Gowa, AMK Nyatakan Dukungan ke Fatahuddin Lewa

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 07 Januari 2021 21:08
Jelang Musda KNPI Gowa, AMK Nyatakan Dukungan ke Fatahuddin Lewa

TEBARAN.COM, GOWA – Dukungan terus berdatangan kepada Fatahuddin Lewa untuk bertarung pada Musda KNPI Gowa, Sulawesi Selatan. Kini giliran, Angkatan Muda Kakbah menyatakan dukungan.

Penegasan dukungan itu disampaikan Sekretaris Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah Kabupaten Gowa, Imran Rosyadi Amin. Fatahuddin dinilai sebagai figur militan menjalankan roda organisasi.

“Fatahuddin lewa ini adalah solusi untuk pemuda di Kabupaten Gowa, beliau tentunya siap bekerja, mengawal dan mendukung program-program pemerintah di Kabupaten Gowa,” kata Imran Rosyadi dalam keterangannya, Kamis, 7 Januari 2021.

Fatahuddin dinilai punya bekal pengalaman organisasi untuk menahkodai KNPI Gowa. Pria 34 tahun tersebut tak lain adalah Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gowa.

Imran sendiri mengetahui karakter Fatahuddin sehingga dukungan AMK dianggap tidak salah alamat. Dia tak meragukan kiprah Fatahuddin dalam organisasi kepemudaan (OKP).

“Ini sikap kami (AMK) mendorong dan mendukung penuh Fatahuddin Lewa. Bagi AMK, ini adalah solusi Untuk pemuda di Kabupaten Gowa,” tandas dia.

Musda KNPI Gowa dijadwalkan digelar pada awal tahun ini. Sejumlah nama mencuat menjadi pengganti Usman Baddu. Mereka antara lain, Maslim, Amiruddin Djabbar, Fitra Syahdanul, Alumnus Zainuddin, Fatahuddin Lewa dan sejumlah nama lainnya.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 07 Januari 2021 21:08
Komentar