Logo Header

Erie Ocktaranny Dinyatakan Positif Covid-19 Malah Pengen Peluk Vicky Prasetyo, Begini Ceritanya

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 07 Januari 2021 15:09
Erie Ocktaranny Dinyatakan Positif Covid-19 Malah Pengen Peluk Vicky Prasetyo, Begini Ceritanya

TEBARAN. COM, JAKARTA – Satu lagi kalangan selebriti dikabarkan terpapar Positif Covid-19 alias virus Corona yaitu Erie Ocktaranny kekasih Vicky Prasetyo. Erie positif Covid-19 berawal saat dirinya mengidap penyakit tipes.

Demikian diceritakan Erie melalui akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny. Rabu, 6 Januari 2020. Erie menceritakan kronologi awal mula dirinya sebelum ditetapkan positif terinfeksi Covid-19.

“Saya di rawat (home care) saat saya di Bali.. Dan saya dinyatakan types..,” tulis @kalinaocktaranny.

Sebelumnya ia mengaku telah melakukan tes swab antigen dan hasilnya adalah negatif. Bahkan sebelum dirinya ke Jakarta bersama Vicky, ia pun melakukan test swab PCR, hasilnya pun juga negatif.

“Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-). Sehari sebelum saya pulang ke Jkt saya dan mas Vicky melakukan test swab PCR, dan hasilnya juga negative..,” tulis Erie Ocktaranny.

Namun karena keadaannya yang dinilai masih lemas, maka Erie pun dibawa ke Rumah Sakiy oleh Vicky. Erie pun melakukan tes lab untuk di CT Scan. Dan hasilnya adalah Pneumonia.

“Tapi karena keadaan saya yang masih lemah, akhirnya mas Vicky berinisiatif utk melarikan saya ke RS dan saya di rawat di RS (sampai hari ini) Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan.. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia.. Dan saya langsung dipindahkan ke Grey Area/ Grey Room..,” tulis Erie Ocktaranny dalam narasi unggahannya.

“Karena saya diduga suspect COVID 19. Keesokan paginya saya diminta utk swab PCR lagi.. Antibiotik, vitamin dikasih utk meningkatkan daya tahan tubuh saya.. Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID.. Saya langsung kasih tau mas Vicky dan anak saya @azkacorbuzier. Saya tanya apakah hasil PCR sudah keluar? Dokter menyimpulkan dari hasil test lab dan CT Scan yg saya punya..,” tambah Erie.

Dirinya pun sangat merasakan kesedihan sangat dalam. Bahkan Erie juga mengakui bahwa dirinya sangat rindu dengan kekasihnya Vicky.

“Sedih, itu yg saya rasakan.. Pengen peluk @vickyprasetyo777 tapi ga mungkin.. Saya cuma bisa istighfar dlm hati.. Saya kena COVID? Really??,” tambah Erie.

Namun tepat pada 6 Januari 2020 pagi, hasil PCR pun telah keluar. Dan hasilnya adakah negatif. Dalam unggahannya tersebut Erie juga memohon doa agar penyakitnya segera tercabut. Karena diringa sangat rindu kumpul dengan keluarganya.

“Pagi tadi saya dikasih tau hasil PCR sudah ada..
Dan… Hasilnya, bisa dilihat di slide berikutnya.. Doakan saya, apapun penyakit saya semoga saya bisa segera kumpul ke pelukan orang2 yg saya cintai… Aku kangen kamu sayang @vickyprasetyo777 ,” tutup narasi unggahan @kalinaocktaranny.

Unggahan @kalinaocktaranny pun dibalas oleh kekasihnya Vicky. Vicky pun menyemangati kekasihnya yang tengah terbaring sakit itu.

“Berdoa ya sayang. Terkadang kesetiaan diuji dari sebuah proses yang tidak diinginkan. I love you ayang,” tulis @vickyprasetyo777.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 07 Januari 2021 15:09
Komentar