Logo Header

Jejak Digital Bongkar Obrolan Manis Gisel dan Nobu

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 02 Januari 2021 16:37
Jejak Digital Bongkar Obrolan Manis Gisel dan Nobu

TEBARAN.COM, JAKARTA – Netizen bongkar jejak digital obrolan manis Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu De Fretes di Instagram @yukinobu_de_fretes.

Obrolan itu terjadi pada tahun 2018. Kala itu Michael Yukinobu De Fretes mengunggah foto saat menyelam ke dalam dasar laut. Dia tampak mengenakan tabung oksigen.

Michael Yukinobu De Fretes menuliskan caption pada unggahannya, ia berkata bermain di dasar laut lebih enak dibandingkan di atas.

“Bagian atas panas boss, mending main bagian bawah. #anakairblupblup,” tulis @yukinobu_de_fretes pada 22 Juni 2018.

Tak menunggu lama, muncul komentar mantan istri Gading Marten, ia menyampaikan ucapan manis dengan berikan selamat berlibur kepada Michael Yukinobu De Fretes.

“Nice! Happy holiday,” kata Gisella Anastasia dengan emoji perempuan menari.

Kemudian Michael Yukinobu De Fretes segera menjawabnya. Dia mengucapkan terima kasih dengan di akhiri emoji senyum.

“Iyaa. Makasih yah,” balas Michael Yukinobu De Fretes.

Meski sudah lama, netizen yang berhasil menemukan komentar itu langsung memberikan beragam reaksi.

“Jejak digital nggak bisa ilang. Kenapa aku sedih ya bayangin Gempi nantinya kalau besar lihat jejak digital mamahnya. Karena aku juga seorang ibu,” tutur salah satu netizen.

Obralan lainnya juga ditemukan netizen dan terjadi saat Michael Yukinobu De Fretes mengunggah foto kaos basketnya pada tahun 2017.

Michael menampilkan jersey basket berwarna biru dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan ‘Don’t Care’.

Gisel langsung mengomentari hal tersebut dan mengulangi kata-kata yang diunggah Michael.

“ Lucky 7… Mr. Don’t care,” tulis Michael Yukinobu de Fretes dilansir dari Instagram @yukinobu_de_fretes yang diunggah pada 5 Agustus 2017.

” Mr. Don’t Care (emoticon penyerahan tangan),” komentar Gisel.

Komentar Gisel langsung dijawab. Michael Yukinobu De Fretes pun tak segan-segan menyematkan emoticon tertawa sebanyak dua kali. Ia menyatakan bahwa seragam dengan nama ‘Mr. Don’t Care ‘adalah pengaruh seseorang.

Salah satu teman Michael yang melihat interaksi dengan Gisel meminta untuk dikenalkan, namun Michael berpendapat bahwa wanita berusia 30 tahun itu hanya ” salah alamat” .

” Wah, kenalannya @gisel_la, lho Nobusan. Kenalin donk @yukinobu_de_fretes,” kata teman Michael.

” Cuma salah alamat kayaknya Debb,” jawabnya.

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisel sapaannya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

Atas perbuatannya tersebut mereka disangkakan pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang – Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 02 Januari 2021 16:37
Komentar