Logo Header

Program Mudah Berangkat Haji, Cukup Menabung Mulai Rp.100.000

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 31 Desember 2020 11:09
Program Mudah Berangkat Haji, Cukup Menabung Mulai Rp.100.000

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Sekitar 5 juta orang pendaftar haji reguler di Indonesia saat ini harus rela mengantri hingga 20 tahun lamanya. Jika dibandingkan dengan program haji khusus kuota pemerintah maka masa tunggunya bisa sampai 6 atau 7 tahun saja. Artinya jika mendaftar saat ini maka akan berangkat pada tahun 2027 nanti.

Al Jasiyah Travel salah satu Penyelenggara Ibadah Haji Khusus atau PIHK yang telah mendapat izin operasional dari Kementrian Agama Republik Indonesia ini, telah bekerja sama dengan sejumlah bank penerima setoran ONH (Ongkos Naik Haji) untuk memberikan kemudahan layanan bagi calon jamaah haji khusus. Bank tersebut diantaranya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan Bank Mega Syariah.

Nurhayat CEO Al Jasiyah travel mengungkapkan bahwa kerjasama program berupa tabungan haji dengan saldo pembukaan rekening mulai Rp.100.000 saja. Ketika tabungan sudah mencapai Rp 65 juta, jamaah sudah bisa didaftarkan untuk porsi haji khusus. Sambil menunggu sekitar 6 sampai 7 tahun saja, pelunasan di tahun keberangkatan.

“Kita memahami situasi sedang pandemi, dan daftar tunggu haji semakin lama, olehnya itu kami buatkan program tabungan agar calon jemaah dapat merencanakan keberangkatannya dari sekarang,” terang Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

Dengan program ini lanjut hayat, juga lebih aman dan memberikan kepastian, karena dana tersimpan di bank atas nama calon jemaah.

“Kita juga ada program haji khusus yang langsung berangkat tanpa menunggu, dengan visa furoda atau mujamalah, namun belum dirilis karena menunggu kepastian haji 2021 ini,” pungkasnya.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 31 Desember 2020 11:09
Komentar