Logo Header

Serius Maju Pilkada Sultra, Bahtiar Mulai Kunjungi Warga di Buton dan Muna

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 20 Desember 2020 19:30
Serius Maju Pilkada Sultra, Bahtiar Mulai Kunjungi Warga di Buton dan Muna

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Perhelatan pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terbilang lama, sebab kontestasi pemilihan kepala daerah tersebut baru akan digelar pada akhir tahun 2023 mendatang.

Meski demikian, para bursa calon gubernur Sultra mulai muncul. Salah satunya Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang. Sejak 2019 namanya sudah mulai muncul akan bertarung 01 kursi gubernur Sultra.

Keseriusannya untuk maju pada perhelatan Gubernur 2023 mendatang kini terus mulai diperlihatkan. Bahtiar gencar mensosialisasikan tagline yang diusungnya “Sultra Berdaulat” seperti dilakukan di warga Kecamatan Lasusua, Kabupaten Buton, Minggu 20 Desember 2020.

Putra kelahiran Kolaka ini memiliki niat baik untuk membangun daerahnya. Menurutnya, Sultra memiliki banyak potensi kekayaan namun belum terkelola baik.

Bahtiar Maddatuang

Bahtiar Maddatuang Memberikan Bantuan Ke Warga Korban Banjir

Bahtiar meyakini jika kekayaan alam Sultra dikelola dengan baik bisa membuat masyarakat Sultra mandiri dan sejahtera.

“Sultra memiliki tambang, perikanan dan pertanian. Jika kita mengelola ini dengan baik dan melibatkan warga lokal, yakin kesejahteraan itu akan datang,” katanya.

Potensi kekayaan lainnya Pertama, potensi sumber daya alam, misalnya nikel, emas, kakao, dan cengkeh.

Untuk maju Pilgub, Bahtiar memiliki keyakinan menduduki 01 kusri gubernur apalagi dia dikenal sebagai pimpinan yang pekerja keras dan penuh terobosan.

“Sultra itu wajib untuk maju melampau provinsi-provinsi lainnya, Itu mengapa saya mengusung tagline ‘Sultra berdaulat’,” katanya.(rid)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 20 Desember 2020 19:30
Komentar