Logo Header

Viral Video Perampok Bersajam Masuk Got Dilempari Batu, Netizen: Coba Koruptor Diginiin

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 20 Desember 2020 17:49
Viral Video Perampok Bersajam Masuk Got Dilempari Batu, Netizen: Coba Koruptor Diginiin

TEBARAN.COM – Sebuah video memperlihatkan seorang pria diduga perampok memegang senjata tajam masuk ke dalam got dilempari batu oleh warga viral di media sosial.

Dalam video, pria yang mengenakan helm dan berjaket hitam terlihat berjalan pelan-pelan di dalam got dengan kondisi lemas terlihat sudah tak berdaya.

Pasalnya warga yang berada di pinggir got terus melempari batu dan kayu hingga mengenai kepala dan juga tubuhnya hingga terjatuh. Namun pria itu kembali mencoba bangkit.

Berulangkali dilempari, berkali-kali juga pria itu jatuh dan kembali bangkit berusaha melawan dengan melayangkan senjata tajam ke arah warga yang melempari dirinya.

Video itu diunggah oleh akun Instagram fakta.indo. Dalam keterangan video dituliskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis 17 Desember 2020.

“Diketahui lokasi tayangan video tersebut berada di Grand Duta, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,” tulis sambung fakta.indo dalam keterangan video tersebut dilihat, Minggu 20 Desember 2020.

Video yang viral tersebut pun dibanjiri beragam komentar warganet.

“Kok aku kasihan yah liatnya,” kata ghittin_tv

“Kadang kasian liat beginian tapi kelakuan penyakit di cari sendiri,” tulis erueru11.

“Kasian banget,” tulis syamilvni_

“Ku yakin dia jadi penjahat juga karena terpaksa akibat ekonomi . Jngn ngebully yng kek gini . Tapi sesekali buly kang kuroptor yang jumlahnya bnyk . SDH sugih masih juga murka,” tulis trikamaharanii.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 20 Desember 2020 17:49
Komentar