Logo Header

Pemilik Pesantren Ini Ditangkap Perkosa Santriwati 7 Kali di Pondok Tiap Hujan Turun

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 18 Desember 2020 14:40
Ilustrasi Perempuan menutup wajah (net)
Ilustrasi Perempuan menutup wajah (net)

TEBARAN.COM, RIAU – Pria berinisial MF ditangkap usai dilaporkan atas dugaan pemerkosaan terhadap santriwati berusia 13 tahun. MF merupakan Pengajar sekaligus pemilik pondok pesantren Al-Ikhlasiyah asal Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Aksi bejat MF dilakukan kepada santriwatinya itu tiap hujan turun saat berada di Ponpes daerah Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir, Kubu, Rokan Hilir.

Kapolsek Kubu, Iptu Rudy Sudaryono mengatakan bahwa santriwati melaporkan peristiwa yang menimpah dirinya pada Minggu 13 Desember 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikutip detik Jumat 18 Desember 2020, Sudaryono mengatakan Tindakan pencabulan ini terungkap saat korban libur sekolah dari pesantren Al-Ikhlasiyah.

Saat itu lanjut Sudaryono korban pulang ke rumah neneknya dan menceritakan kejadian perbuatan tak terpuji pemilik Ponpes.

Ke polisi, korban mengaku setidaknya sudah tujuh kali dicabuli oleh MF, aksinya dilakukan di pondok jalan lintas PU Teluk Piyai Pesisir, Kubu, saat hari hujan.

“Yang dialami korban dan dilakukan sama tersangka dengan menyetubuhi korban itu ada tujuh kali,” ucap Sudaryono.

Korban juga mengaku diancam oleh pelaku setiap kali akan berteriak saat melanjarkan aksi bejat pelaku. Pemerkosaan diduga terjadi tiap kali hujan turun.

“Pelaku ini modus setiap hujan dicari-cari kesalahan si korban. Setelah itu dipanggil, kemudian disetubuhi hingga berulang kali,” katanya.

“Ada ancaman terhadap korban. Keluarga yang dapat laporan itu tidak senang dan langsung melapor ke Mapolsek Kubu,” sambung Sudaryono.

Pelaku sempat kabur ke Sumut. MF kemudian ditangkap pada Senin 14 Desember 2020 pagi.

“Tersangka kita amankan,” kata Sudaryono.

Tersangka dikenakan Pasal 82 UU no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman Hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” ucapnya.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 18 Desember 2020 14:40
Komentar