Logo Header

Viral Kisah Dokter Hadapi Siswi SMP yang Mau Gugurkan Kandungan Setelah Dihamili Pacar Teman

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 17 Desember 2020 19:30
Ilustrasi Perempuan menutup wajah (net)
Ilustrasi Perempuan menutup wajah (net)

TEBARAN.COM – Viral sebuah unggahan seorang dokter di media sosial. Pasalnya unggahan dokter tersebut mengungkapkan cerita yang sangat memperhantikan. Dalam cerita itu ada seorang siswi SMP yang ingin menggugurkan kandungan setelah dihamili oleh pacar temannya.

Cerita tentang siswi SMP itu viral setalah dr. Rizal Fitri SpOG mengunggah di halaman Instagram pribadinya. Kemudian juga dibagikan ulang oleh akun Instagram gossip terverifikasi yaitu @lambe_turah dilihat TEBARAN.COM, Kamis, 17 Desember 2020.

Dokter Rizal mulai menceritakan kisahnya. Ada 3 siswi SMP yang masuk di ruang kerjanya. Ketiga siswi ini masih mengenakan pakai sekolah putih biru. Kedatangan mereka dengan niat ingin memeriksa kandungannya. Dalam cerita ini, dr. Rizal menyebut nama siswi itu si A, B, dan C.

Setelah duduk, awalnya ketiga siswi SMP ini tidak ada yang mau memulai pembicaraan. Meraka saling lempar untuk berbicara, karena merasa terganggu hingga dr. Rizal sempat meminta mereka untuk meninggalkan ruangan. Setelah itu meraka mulai berbicara.

B : gak dok, ini si A yg mau periksa, kami nemenin aja.

A : ia dok, saya mau cek kandungan

D : masih kecil kok cek kandungan, ada apa?

A : mau cek aja dok, kandungan saya bersih apa tdk?

D : kamu hamil?

A : ya gak lah dok, ini saya masih mens.

Karena tidak jelas sdr Rizal yang menyebut dirinya dalam dialog yaitu sebagai si D langsung memeriksa kandungan si A. Setelah itu ia kembali mengintrogasi siswi ini.

D : mbak, kamu pernah hubungan?

A : gak dok, sumpah. Saya msh smp dok.

D : ia tau, tapi kamu hamil lho ini dah 3 bulan.

Mendengar itu, teman-teman mereka langsung tertawa sambil ngomong bahasa jawa, ‘tu kan meteng temenan’. Si A merasa tidak yakin kalau dirinya hamil karena menurutnya sudah minum obat penggugur kandungan.

A : gak mungkin dok, saya lho sdh minum penggugur kandungan, dan ini sdh keluar darah

D : dapet darimana kamu penggugur kandungan?

A : dikasi ma si C

D : kok tau obat penggugur kandungan?

Si A pun blak-blakan bahwa temannya si C pernah juga menggunakan obat tersebut dan berhasil menggugurkan kandungannya. Kemudian si A kembali meminta saran dokter.

“A ; si C pernah hamil juga dok, pake obat trus keluar. Trus saya gmn ini dok, saya masih smp. D : yaudah bilang ke orang tuamu, kalau kamu hamil, nikah aja sana, A : gak mungkin dok,” tulis lanjut dokter Rizal dalam postingannya.

Dokter Rizal yang masih penasaran terus menggali informasi dari si A. Ia kembali bertanya. “Apanya yang tidak mungkin?,” tanya Rizal. Siswi itu langsung menjawab bahwa dirinya dihamili oleh temannya.

“Saya hamilnya ma pacarnya si C dok,” kata siswi itu dikisahkan dr. Rizal.

“Hampir semaput aku ngebayangin anak smp masih pake baju sekolah dah paham gmn caranya gugurin kandungan dan parahnya lagi mereka sahabatan tapi bercinta ma pacar temennya, temennya tau dan ngasi obat penggugur kandungan. Gak ada muka sedih, gak ada merasa beraalah, masih cekikikan mareka bertiga,” kata Rizal

“Semoga kita bisa menjaga anak2 kita dengan baik, ajari mereka mengenai sek yang benar, jgn anggap tabu daripada mereka belajar dari yg gak bener,” menutup cerita dokter Rizal.

*Pengakuan dokter Rizal*

Dari kisah ini dibenarkan oleh dokter Rizal sebagai spesialis kandungan. Dia mengakui kalau tulisan tersebut dirinya yang menulis lalu kemudian diunggah halaman Instagram pribadinya.

“Kisah itu sebenarnya terjadi di awal tahun 2020,” dikutip wolipop. dokter. Rizal Fitri SpOG merupakan dokter spesialis kandungan asal Jombang, Jawa Timur.(Rid)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 17 Desember 2020 19:30
Komentar