Logo Header

Dipimpin Tokoh Muda Konawe Utara Kaji Visi Sultra Berdaulat, BM Juga Libatkan Jebolan Eropa, Australia dan Amerika

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 02 Desember 2020 07:35
Dipimpin Tokoh Muda Konawe Utara Kaji Visi Sultra Berdaulat, BM Juga Libatkan Jebolan Eropa, Australia dan Amerika

TEBARAN.COM, KENDARI – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar Maddatuang semakin massif bergerak dan mematangkan langkahnya menuju pilkada Sultra 2022 mendatang. Selain memasang baliho berukuran raksasa, putra kelahiran kolaka ini juga sudah mulai melakukan silaturrahmi dengan warga, mulai dari kampung kampung hingga ke pelosok desa.

Mengusung Tagline “Sultra Berdaulat“, Bahtiar mematangkan kajian yang mendalam dan implementasi dari tagline tersebut, tak main main, beberapa alumnus Eropa, Australia dan Amerika Serikat dilibatkan dalam mematangkan gagasan Sultra Berdaulat untuk kesejahteraan rakyat.

“Untuk mematangkan konsep ini, kami melibatkan jebolan luar negeri”, ujar Arsip Putra koordinator tim pengkajian gagasan Sultra Berdaulat yang juga Doktor kajian CSR Tambang Universitas Haluleo Kendari, Selasa (1/12/2020)

Mulai dari aspek Pendidikan, kesehatan, lapangan Kerja, ekonomi yang berkelanjutan, infrastruktur untuk rakyat, dan desa mandiri, menjadi bagian yang menjadi konsentrasi visi Sultra Berdaulat.

“Tim yang dilibatkan adalah Irwan Master Komunikasi Bisnis George Washingnton University USA, Tamtowi Jauhari Master Diplomasi ekonomi Coventry University, London UK, Nur Fajri Irvan Master Diigital Entrepenuership UKM Malasya, Yudha Master Pembangunan ekonomi daerah Univ Indonesia (Peneliti INDEF), Arisman Master University of Melbourne, Australia, Doktor Nur Fatwa, Kajian Strategik Global Universitas Indonesia”, ujar doktor jebolan Universitas Brawijaya Malang dan juga tokoh muda Konawe Utara Ini.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 02 Desember 2020 07:35
Komentar