Logo Header

Peduli, Dinas PTSP Makassar Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Redaksi
RedaksiJumat, 01 Mei 2020 14:46
Peduli, Dinas PTSP Makassar Berbagi dengan Kaum Dhuafa

RAGAM.ID, MAKASSAR – Ditengah pandemi Covid 19 yang bertepatan Ramadan 1441 hijriah, sejumlah lembaga pemerintah dan swasta melakukan aksi sosial.

Seperti hal yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar, pada Jumat (1/5/2020).

Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Makassar yang dipimpin oleh A Bukti Djufri ini menyalurkan paket beras kepada warga yang terdampak Corona.

Bukti Djufri mengatakan, aksis sosial yang dilakukan oleh jajarannya ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat akibat kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar.

“Kita ketahui bahwa saat ini pemerintah lagu fokus melakukan penanggulangan Covid 19. Nah tentu mereka yang sebagian besar bekerja sebagai buruh harian dan semacamnya sangat merasakan kebijakan ini. Olehya dikesempatan ini kita salurkan beras alakadarnya dari para pegawai dan jajarna Dinas PMPTSP Makassar, semoga berkah, amin,” katanya.

Pembagian beras ini disalurkan di pemukiman padat yang ada disekitar Kantor Balaikota Makassar, Kecamatan Ujung Pandang.

Rencana, bantuan juga akan disalurkan dibeberapa pemukiman padat penduduk yang ada di sejumlah kecamatan di Makassar.

Redaksi
RedaksiJumat, 01 Mei 2020 14:46
Komentar