Logo Header

Ketua Kesthuri Sebut Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel Pertama Hadir di Kegiatan Event Organizer

Redaksi
RedaksiRabu, 09 September 2020 17:22
Ketua Kesthuri Sebut Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel Pertama Hadir di Kegiatan Event Organizer

RAGAM.ID, MAKASSAR – Ketua DPD Kesthuri Sulsel, Usman Jasad mengaku, dalam sepanjang sejarah hadirnya Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) di Sulawesi Selatan, baru kali ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah.

“Selama sejarah keberadaan Kesthuri, barusan ada Gubernur yang berkenan hadir walaupun hanya diundang melalui SMS, beliau adalah gubernur pertama yang menghadiri Event Organizer (EO),” jelas Usman Jasad, di Hotel Claro Makassar, Rabu, 9 September 2020.

Baca juga: Baca juga: Setelah Buka Acara, Nurdin Abdullah Ikut Bermain Pertandingan Eksibisi Tenis Lapangan Bersama Mitra Kerja Unhas

Menurut dia, kegiatan Musda Ke-III DPD Kesthuri Sulsel sudah lama direncanakan, namum, karena pandemi Covid-19, dilakukan penundaan sampai tiga kali.

“DPD Kesthuri Sulsel baru berhasil melakukan kegiatan meskipun masih dalam keadaan Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Usman Jasad menjelaskan, hadir juga pada kesempatan tersebut anggota DPRD Sulsel Komisi A, Perwakilan dari Kakanwil Agama Provinsi Sulsel, dan seluruh bank mitra Kesthuri Sulsel.

“Izin menyampaikan bapak Gubernur dan Ketum, pada kesempatan ini hadir juga seluruh mitra kami di perbankan pak,” tutupnya.

Redaksi
RedaksiRabu, 09 September 2020 17:22
Komentar