Logo Header

Diusung 14 Kursi, Pasangan Petahana Tana Toraja Makin Percaya Diri

Redaksi
RedaksiRabu, 02 September 2020 17:10
enyerahan rekomendasi Perindo ke Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara
enyerahan rekomendasi Perindo ke Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara

RAGAM.ID, TANA TORAJA – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara resmi mendapat dukungan dari tiga partai politik, masing-masing Partai Golkar (7 kursi), Partai Nasdem (6 kursi) dan Partai Perindo (1 kursi).

Ketiga Partai itu, telah menyerahkan surat usungan model B1-KWK kepada pasangan yang memakai tagline NIVI Jilid dua itu, sebagai bekal mendaftar ke KPU Tana Toraja.

Victor Datuan Batara mengungkapkan dirinya makin percaya diri, lantaran mendapatkan usungan dari tiga partai yang memiliki perolehan kursi terbanyak di Kabupaten Tana Toraja. Bahkan jika ditotalkan jumlah suara dari ketiga partai itu di pemilu 2019 lalu, melebihi 50 persen.

Apalagi dengan adanya surat dukungan model B1-KWK tiga partai koalisinya itu, sudah dapat dipastikan dukungan dari ketiga partai itu tidak akan beralih.

“Kepercayaan ketiga partai pengusung kami akan kami buktikan nanti dengan memenangkan pilihan dan kepercayaan masyarakat Tana Toraja,” ujar Victor, di Makale, Rabu (2/9).

Lanjut Victor, sekarang tim NIVI Jilid Dua, fokus bekerja keras di lapangan, meyakinkan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya selama lima tahun bersama Bupati Nicodemus Biringkanae.

Pasangan incumbent ini rencananya akan mendaftar ke KPU 5 September 2020. Segala persyaratan pandaftaran ke KPU telah disiapkan. Pasangan Nico-Victor juga telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Makassar.

Redaksi
RedaksiRabu, 02 September 2020 17:10
Komentar