Logo Header

Istri Jerinx Didesak Ceraikan Suaminya di Penjara

Nuri
Nuri Sabtu, 22 Agustus 2020 16:16
Istri Jerinx Didesak Ceraikan Suaminya di Penjara

RAGAM.ID, JAKARTAJerinx SID kini mendekam di dalam tahanan karena tersandung masalah hukum karena menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah ‘Kacung WHO’.

Netizen pun banyak yang bereaksi negatif. Bahkan ada netizen yang meminta Nora Alexandra menceraikan sang suami karena dianggap menyusahkan

Namun, dalam Instagram miliknya, Nora Alexandra berulang kali memberikan penegasan soal dirinya yang tidak akan meninggalkan Jerinx.

Kali ini, Nora Alexandra kembali mencurahkan isi hatinya soal banyaknya yang meminta dirinya untuk segera menceraikan sang suami. Nora Alexandra sendiri mengaku miris dengan banyaknya permintaan itu padanya.

“Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?” tulia Nora Alexandra dalam Instagram pribadinya.

“Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain,” paparnya lagi.

“Miris, banyaknya ketikan kata ” ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya “Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama,” sambungnya lagi.

Nora Alexandra mengatakan suaminya yang ditahan kini bukan lantaran terlibat kasus pembunuhan. Bukan juga masalah kriminal yang dilakukan Jerinx.

Nuri
Nuri Sabtu, 22 Agustus 2020 16:16
Komentar