Logo Header

Dengan Protokol Ketat, 200 Camaba STIE AMKOP Ikuti Test Gelombang Pertama

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 Agustus 2020 10:52
Ketua STIE AMKOP, Bahtiar Maddatuang turun langsung memantau proses seleksi gelombang I, Jumat (14/8/2020).
Ketua STIE AMKOP, Bahtiar Maddatuang turun langsung memantau proses seleksi gelombang I, Jumat (14/8/2020).

RAGAM.ID, MAKASSAR – Kampus Manajemen dan Bisnis STIE AMKOP Makassar menggelar proses seleksi tulis bagi calon mahasiswa baru 2020, Jumat (14/8/2020) pagi.

Seleksi ini diikuti oleh 200-an calon mahasiswa baru, yang pendaftarannya tersebar di 4 program studi (prodi) sarjana (S1), yakni Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi, Prodi Bisnis Digital, dan Prodi Kewirausahaan.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIE AMKOP, Sofyan Hamid Indar mengatakan, kegiatan ini merupakan seleski gelombang pertama. Dimana dalam penyelenggaraannya, panitia senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Ini kami adakan di tengah pandemi, meski begitu kami tetap mengedepankan protokol yang sangat ketat,” ujar kandidat doktor ekonomi Unhas ini.

Diketahui, proses seleksi gelombang pertama ini akan berlansung selama 2 hari, hingga Sabtu, 15 Agustus 2020, nantinya.

Ketua STIE AMKOP, Bahtiar maddatuang yang datang langsung memantau pelaksanaan proses seleksi gelombang pertama ini mengatakan, kali ini proses seleksi calon mahasiswa tidak berlangsung seperti yang biasanya. Tahun ini, pihaknya mengadakan seleksi sebelum pengumuman hasil seleksi PTN (UTBK PTN).

“Itu artinya yang masuk di gelombang pertama ini, ialah mereka yang memilih kampus manajemen dan bisnis AMKOP sebagai pilihan Pertama,” ujar Bahtiar

Ia pun mengungkapkan bahwa di tahun ini, pihaknya akan menargetkan menyerap sebanyak 500 mahasiswa baru, yang tersebar empat program studi.

Redaksi
Redaksi Jumat, 14 Agustus 2020 10:52
Komentar