Logo Header

Terapkan Protokol Secara Ketat, STIE AMKOP Gelar Pembekalan KKN BUMDes dan Covid-19

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Agustus 2020 20:58
Terapkan Protokol Secara Ketat, STIE AMKOP Gelar Pembekalan KKN BUMDes dan Covid-19

RAGAM.ID, MAKASSAR – STIE AMKOP Makassar menggelar pembukaan pembekalan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik BUMDes dan Covid-19 di Auditorium H. Bata Ilyas, Rabu, 12 Agustus 2020.

iklan

Kegiatan pembekalan tatap muka ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Dimana setiap peserta diwajibkan memakai masker dan duduk dengan posisi yang berjarak.

Ketua STIE AMKOP Makassar, Bahtiar Maddatuang mengungkapkan bahwa sebelum menggelar kegiatan ini, dirinya selalu menekankan penerapan protokol kesehatan secara ketat kepada pihak penyelenggara.

“Alhamdulillah, kegiatan ini terselenggara tertib dengan menerapkan protokol Covid-19 secara ketat,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, pembekalan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kecakapan peserta saat terjun ke masyarakat nantinya.

“Ini merupakan langkah awal untuk menyiapkan peserta yang nantinya akan terjun mendampingi masyarakat di 12 Kabupaten dan 2 Provinsi, nantinya,” jelas ekonom muda Indonesia ini.

Dalam kegiatan ini, pihak STIE AMKOP juga melakukan penandatangan MOU dengan beberapa mitra kerja dalam rangka pengembangan dua program studi yang baru saja terbuka di kampus ini, ialah Program Studi Kewirausahaan, dan Program Studi Bisnis Digital.

Redaksi
Redaksi Rabu, 12 Agustus 2020 20:58
Komentar