Logo Header

Pj Wali Kota Berganti, Jabatan Ketua PKK Beralih ke Pundak Rossy Timur Wahyuningsih

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Juli 2020 11:09
Pj Wali Kota Berganti, Jabatan Ketua PKK Beralih ke Pundak Rossy Timur Wahyuningsih

RAGAM.ID, MAKASSAR – Jabatan Ketua TP PKK Kota Makassar kini beralih di pundak Rossy Timur Wahyuningsih menggantikan Masniawati Z Yusran, yang notabenenya merupakan istri dari Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf.

iklan

Pergantian pejabat ini di lakukan di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (30/06/2020).

Ketua TP PKK Kota Makassar yang baru, Rossy Timur Wahyuningsih, mengajak semua Ketua TP PKK di seluruh kecamatan agar kompak menyukseskan program pembangunan pemerintah. Adapun caranya ialah dengan menghadirkan kreasi dan inovatif.

“Wabah Covid-19 adalah panggilan kemanusiaan kepada siapa saja untuk saling peduli. Mari kita fokus untuk memberikan bantuan melalui program-program kita, termasuk menggeliatkan kembali UMKM agar ekonomi mereka bisa bertumbuh,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Rudy Djamaluddin menyampaikan terima kasih kepada Andi Masniawati atas sumbangsihnya selama ini dan memintanya untuk tetap memberikan arahan kepada Rossy dalam menjalankan tugasnya.

“Kami tetap memohon bimbingan dan arahan dari ibu (Masniawati), khususnya terkait pelaksanaan program-program pemberdayaan kemasyarakatan di Makassar,” ujarnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Juli 2020 11:09
Komentar