Logo Header

Bagai Mimpi Buruk, Irfan Hakim Nangis Ikan-Ikan Peliharaan Ratusan Juta Mati

Redaksi
RedaksiKamis, 26 Maret 2020 12:21
Bagai Mimpi Buruk, Irfan Hakim Nangis Ikan-Ikan Peliharaan Ratusan Juta Mati

JAKARTA-RAGAM.ID, Bagaikan mimpi buruk, Irfan Hakim tak kuasa menahan tangis saat mengetahui ikan-ikan peliharaan bernilai ratusan juta di rumahnya mati. Irfan tak pernah menyangka bila kondisi ikan-ikan kesayangannya akan berakhir seperti ini.

Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk ‘Kerugian Terbesar di Rumah Joglo! – Ikan-ikan Peliharaan Seharga Ratusan Juta Mati Massal’ yang tayang pada 25 Maret 2020, Irfan memperlihatkan kondisi ikan-ikan peliharaannya.

Dengan raut wajah sedih, Irfan menceritakan tentang kejadian tersebut. Kata Irfan, ikan-ikan peliharannya yang ada di megatank mati karena karyawannya lupa memasang kembali filter kolam ikan tersebut.

“Lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget. Filter (yang dicabut), jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua,” lanjutnya.

Saat pagi hari mengetahui kondisi kolam ikannya, Irfan terkejut. Nyaris seluruh ikan yang ada di sana mengambang dan mati. Bukan hanya Irfan, karyawan yang ada di rumahnya juga terkejut mengetahui kejadian tersebut.

Karyawan Irfan bernama Lutfi pun langsung mengangkat seluruh ikan-ikan yang mati. Irfan Hakim bersedih dan tak bisa berbuat apa-apa melihat kondisi ikan-ikan kesayangannya kini telah mati.

Redaksi
RedaksiKamis, 26 Maret 2020 12:21
Komentar