Logo Header

Minta Netizen Stop Serang Lolly Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla: Pokoknya Bunda Mau Damai

Nurmalasari
Nurmalasari Rabu, 25 Januari 2023 11:55
Minta Netizen Stop Serang Lolly Anak Nikita Mirzani, Bunda Corla: Pokoknya Bunda Mau Damai

TEBARAN.COM – Bunda Corla dan Nikita Mirzani sempat bersitegang, keduanya pun saling menjatuhkan satu sama lain di media sosial. Bahkan mereka sempat terlibat adu mulut dalam siaran di instagram.

Imbas peresteruan tersebut, anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly ikut dihujat netizen di meida sosial.

Mendengar kabar tersebut, selebgram tersebut meminta netizen untuk berhenti menghujat Lolly. Bunda Corla pun mengaku ingin berdamai dengan Nikita Mirzani. Ia pun mengaku akan tetap menjadi dirinya sendiri dan tidak akan berubah menjadi pribadi yang lain.

“Pokoknya bunda mau damai. Kalau dia nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain,” sambungnya.

Bunda Corla pun meminta kepada para penggemarnya untuk tidak lagi menyerang Lolly. Selebgram yang tinggal di Jerman itu tidak ingin mengusik orang lain begitu juga sebaliknya.

“Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda, jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Loly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku,” kata Bunda Corla.

Kini dirinya ingin menikmati masa liburannya sebelum kembali ke Jerman. Bunda Corla pun mengatakan dirinya akan kembali ke Jerman tanggal 31 Januari 2023 mendatang.

“Aku ke Jerman nanti pada saat tanggal 31. Pokoknya bunda mau happy-happy, menikmati hidup. Bunda mau nunjukkin ke anak-anak bunda, kalau bunda mantan artis. Sekarang bunda mau bahagia, happy happy,” tandasnya.

Nurmalasari
Nurmalasari Rabu, 25 Januari 2023 11:55
Komentar