Logo Header

Peringati Harlah PPP Ke-50, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Komputer dan Buku Ke Muhammadiyah Soppeng

Ridwan
Ridwan Kamis, 05 Januari 2023 22:21
Peringati Harlah PPP Ke-50, Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan Komputer dan Buku Ke Muhammadiyah Soppeng

TEBARAN.COM, SOPPENG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-50 pada hari Kamis, 5 Januari 2022.

Dalam menyemarakkan Harlah Emas ini, DPP PPP mengintruksikan seluruh jajaran DPW dan DPC untuk memeriahkan kegiatan tasyakkuran Harlah partai kakbah ini.

Merespon intruksi DPP, Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati bersama jajaran pengurus menggelar berbagai kegiatan diantarannya penyerahan bantuan komputer dan buku beserta rak-nya.

“Alhamdulillah, dalam momentum Harlah Emas PPP, Saya bersama Pengurus DPC PPP menyerahkan bantuan komputer dan buku untuk Muhammadiyah Soppeng,” ujar Andi Nurhidayati.

“Selain Muhammadiyah, Kami juga menyerahkan bantuan yang sama untuk Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Soppeng. Semoga bantuan ini bermanfaat” lanjutnya.

Ketua PD Muhammadiyah Soppeng, H. Kasniady menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Andi Nurhidayati atas bantuan yang diserahkan kepada Muhammadiyah.

“Alhamdulillah, atas nama keluarga besar Muhammadiyah Soppeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati. Kami mendoakan Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar H. Kasniady.

Selain menyerahkan bantuan, DPC PPP Kabupaten Soppeng juga menggelar Zikir dan Doa bersama di Kantor DPC PPP Soppeng, di Kompleks Ruko Pakkanrebete Jalan Salotungo Watansoppeng.

Ridwan
Ridwan Kamis, 05 Januari 2023 22:21
Komentar