Logo Header

Jalin Silaturrahmi, DWP Kemenag Sulut dan DWP Kemenag Sulsel Saling Tukar Oleh-oleh

Ridwan
Ridwan Jumat, 05 Agustus 2022 20:36
DWP Kanwil Kemenag Sulut dan DWP Kanwil Kemenag Sulsel jalin silaturrahmi. (Foto: Ist).
DWP Kanwil Kemenag Sulut dan DWP Kanwil Kemenag Sulsel jalin silaturrahmi. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan silaturrahmi ke DWP Kanwil Kemenag Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan silaturrahmi ini berlangsung di Sekretariat DWP Kanwil Kemenag Sulsel, Jumat, 5 Agustus 2022. Rombongan DWP Kanwil Kemenag Sulut dipimpin langsung Hj Rismayanti, SE sebagai ketua.

Di pertemuan silaturrahmi ini DWP Kanwil Kemenag Sulut dan Sulsel saling tukar oleh-oleh khas daerahnya masing-masing. Seperti Pala Manis, Kacang Goyang dari Manado, begitu pun dari Sulsel.

Hj Heni Swardani Khaeroni yang menerima rombongan DWP Kanwil Kemenag Sulut menyampaikan terima kasihnya. Ia berharap pertemuan tersebut dapat memperkuat tali silaturrahmi antar sesama DWP.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel itu banyak bercerita tentang dirinya yang menjadi perempuan yang mandiri dan selalu mensupport kerja-kerja suaminya.

“Jangan merecoki suami, jangan selalu merengek, biarkan dia bekerja dengan tenang,” kata Heni Swardani saat memberikan sambutan di hadapan DWP Kanwil Kemenag Sulut dan Sulsel.

Sementara itu Hj Rismayanti, SE tak lupa juga menyampaikan terimakasihnya kepada DWP Kanwil Kemenag Sulsel yang bersedia menerima kunjungan silaturrahminya.

Anggota DPRD Sulsel itu mengatakan, kunjungan silaturrahminya ini rangkaian dari acara yang akan dilaksanakan di Malino, Kabupaten Gowa, selam dua hari pada Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2022.

Kemudian, ia menyampaikan sejumlah program-program DWP Kanwil Kemenag Sulut di setiap kabupaten kota.

“Program-program di setiap kabupaten/kota yang sederhana saja yang penting semua bisa jalan. Kalau program-program nasional wajib kita dukung,” pungkasnya.

Ridwan
Ridwan Jumat, 05 Agustus 2022 20:36
Komentar