Logo Header

Muchlis Misbah Serap Sejumlah Aspirasi Saat Reses di Kelurahan Karunrung

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 04 Agustus 2022 19:02
Muchlis Misbah saat Reses di Kelurahan Karunrung.
Muchlis Misbah saat Reses di Kelurahan Karunrung.

TEBARAN.COM, MAKASSARAnggota DPRD Kota Makassar, Muchlis A Misbah menggelar Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022 di Jalan Kr Bonto Tangnga, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kamis (4/8/2022).

Dalam sambutannya, Muchlis A Misbah menyampaikan, bahwa kehadirannya menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Reses ini sebagai ajang silaturahmi. Saya kesini membawa nama DPRD. Tapi jangan soal

DPRD kita berteman. Saya kesini bukan berarti kalian pernah pilih saya, tapi saya menjalankan tugas saya,” katanya.

Politisi Hanura itu berharap agar semua masyarakat mencatat semua aspirasinya agar nantinya bisa diperjuangkan di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Semua usulanta dicatat di SIPD. Catat baik-baik ini usulanta, Insya Allah akan kita perjuangkan,” tandasnya.

Ada beberapa aspirasi yang mencuat dalam reses Muchlis Misbah di Kelurahan Karunrung di antaranya perbaikan drainase, pengadaan lampu lorong, hingga masalah tembok yang berdiri di atas got yang bisa saja rubuh serta permintaan kain kafan.

“Di Jalan Emy Saelan 3 Lr 40, ada tembok panjangnya 22 meter. tembok berdiri di atas got. Lama kelamaan itu kemungkinan akan rubuh. Tidak akan ditahu itu bisa saja tumbang dan mengorbankan nyawa manusia,” katabsalah seorang warga Andi Burhanuddin.

Menanggapi hal itu, Muchlis Misbah mengungkapkan semua soluqsi akan ada jalannya ketika dilakukan duduk bersama.

“Soal lampu, kita tinggal menyurat, saya akan teruskan langsung ke Dishub untuk penerangan. Begitu pun dengan yang lainnya, Insya Allah saya kan perjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 04 Agustus 2022 19:02
Komentar