Logo Header

Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, PPP Soppeng Gelar Zikir dan Doa Bersama

Ridwan
Ridwan Minggu, 31 Juli 2022 22:48
PPP Soppeng gelar zikir dan doa Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. (Foto: Ist).
PPP Soppeng gelar zikir dan doa Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, SOPPENG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng menggelar Zikir dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah di Kantor DPC PPP Kabupaten Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Sabtu, 30 Juli 2022

Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin mengungkapkan sebagai partai yang berazazkan Islam PPP harus mengambil peran dalam syiar Islam seperti peringatan 1 Muharram.

“Sebagai partai (berazazkan) Islam, PPP harus mengambil peran dalam mensosialisasikan syiar Islam seperti peringatan maulid, isra mi’raj dan 1 Muharram. Peringatan seperti ini harus terus Kita jaga dan lestarikan untuk memperkuat tradisi keislaman Kita,” jelas Anggota DPRD Sulsel ini.

Dalam kesempatan ini, Andi Etti sapaannya mengajak seluruh kader PPP untuk memperbanyak berdoa agar PPP dapat lolos sebagai peserta pemilu di Pileg 2024 mendatang, dan di Soppeng partai berlambang kakbah ini dapat meraih target 1 kursi di tiap daerah pemilihan.

“Mari kita berdoa agar PPP dapat melalui tahapan verifikasi parpol dan lolos sebagai peserta pemilu di Pileg 2024 mendatang. Dan yang tidak kalah pentingnya, Kita dapat meraih target kursi di 2024 mendatang, 1 kursi tiap dapil,” jelas Mantan Anggota DPRD Soppeng ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Mursalin (Ketua OKK/Anggota DPRD Soppeng), Andi Wahyuni Rosita (Bendahara/Mantan Anggota DPRD Soppeng), Andi Agussalim Alwi (Ketua Majelis Pakar PPP Soppeng) dan puluhan kader PPP lainnya.

Ridwan
Ridwan Minggu, 31 Juli 2022 22:48
Komentar