Logo Header

RSUD Haji Makassar Gelar Acara Halal Bihalal Satukan Hati Saling Maaf Memaafkan

Jusrianto
Jusrianto Rabu, 18 Mei 2022 14:17
Halal bihalal RSUD Haji.
Halal bihalal RSUD Haji.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Provinsi Sulsel menggelar Halal bihalal di Ruang Poliklinik RSUD Haji, Rabu (18/5/2022).

iklan

Halal bihalal itu mengangkat tema ‘Indahnya Siltaurahmi, Mari Ulurkan Tangan dan Satukan Hari Saling Maaf Memaafkan’.

Dalam sambutannya, Panitia Pelaksana, Muhsin mengatakan bahwa inti dari Halal Bihalal ini bagaimana sebagai manusia lebih mengintrospeksi diri bahwa hidup ini butuh ketergantungan antara yang satu dengan lainnya.

“Oleh karena itu kita perlu Halal bihalal saling maaf memaafkan apalagi masih suasana Idul fitri,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Haji Makassar, dr Andi Diamarni Gandhis M.Kes mengatakan, halal bihalal merupakan acara untuk memperkuat silaturahmi dan saling memaafkan pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriah.

“Satu bulan berpuasa menahan dan lapar. Dan mudah-mudahan kita dapat berkah dan pahala. Sekarang kita halal bihalal dan maaf memaafkan,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruah management, dokter, tenaga medis dan kepada seluruh tamu yang hadir.

“Saya selaku Plt Direktur mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Saya minta maaf sebesar-besarnya baik disengaja maupun tidak disengaja. Kekurangan saya banyak. Jika saya pernah marah atau bagaimana tolong dimaafkan,” ungkapnya.

Ia juga tak lupa menyematkan pesan kepada seluruh pekerja di RSUD Haji untuk tetap mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingatkan kepada semua yang bekerja di RSUD. Tolong Pak Gubernur (Andi Sudriman Sulaiman) kasi waktu dua bulan untuk menetapkan tipe rumah sakit. Kalau turun di tipe, sampai dua bulan tidak laksanakan perintah Gubernur Sulsel, busa-bisa kita di bulan juli turun di tipe c,” jelasnya.

“Manajemen haru berbenah, sudah satu minggu pertemuan gubernur, mari kita bantu supaya RSUD haji bisa bangkit seperti dulu. Saya berterima kasih kepada hadirin semua, dokter, perawat, tenaga medis,” tandasnya.

Jusrianto
Jusrianto Rabu, 18 Mei 2022 14:17
Komentar