Logo Header

Waspada!! Masker Berisi Obat Bius, Modus Baru Pencurian Motor Ditengah Pandemi

Redaksi
Redaksi Kamis, 14 Mei 2020 08:04
Waspada!! Masker Berisi Obat Bius, Modus Baru Pencurian Motor Ditengah Pandemi

RAGAM.ID, BEKASI – Sebuah video viral beredar di media sosial, berisi informasi adanya seorang wanita menjadi korban tindak kejahatan. Kali ini menggunakan modus baru memanfaatkan situasi pandemi.

iklan

Korban diberikan masker yang ternyata sudah disemprot obat bius oleh orang tak dikenal. Saat korban hilang kesadaran, para pelaku lalu membawa motor korban.

Dalam video itu dikabarkan kejadian itu terjadi di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Assalamualaikum, mau meneruskan postingan dari grup sebelah, kajadian ibu2 di beri masker gratis yg udah dikasih obat bius dan dihipnotis motornya dibawa kabur, kejadiannya di depan Indomaret Warung Silah, Jagakarsa,” tulis akun facebook bernama Subagyo Hadipranoto.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jagakarsa Kompol Eko Mulyadi membantah informasi adanya tindakan kriminal di wilayahnya itu.

Namun dia membenarkan bahwa memang ada peristiwa tersebut.

Di saat pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang mendapatkan bantuan masker.Namun, rupanya ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen kemanusiaan. Kejahatan bisa saja terjadi karena adanya peluang.

“Kejadian pembiusan itu benar cuma lokasinya yang tidak benar,” ucap Eko saat dikonfirmasi, Rabu (13/5).

Eko tidak menyebutkan di mana lokasi kejadian itu.Kejadian itu disebut terjadi di Depok, Jawa Barat. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Kepolisian Resort setempat.(*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 14 Mei 2020 08:04
Komentar