Logo Header

AIA Dorong Sultan Tajang Maju Caleg DPRD Sulsel 2024, Roemah Djoeang Solidkan Barisan

Ridwan
Ridwan Jumat, 22 April 2022 14:06
Sultan Tajang (kaos merah) dampingi Andi Iwan Darmawan Aras. (Foto: Ist)
Sultan Tajang (kaos merah) dampingi Andi Iwan Darmawan Aras. (Foto: Ist)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Sultan Tajang mengaku mendapat dorongan dari Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sultan Tajang saat menerima rombongan Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo di Posko Induk, di Kota Makassar, Kamis, 22 April 2022.

“Bapak H Andi Iwan Darmawan Aras mengamanahkan kepada saya untuk berpartisipasi pada kontestasi politik 2024 mendatang,” ujarnya.

Sultan Tajang yang merupakan Tenaga Ahli Dapil Andi Iwan Darmawan Aras berharap agar relawan Roemah Djoeang Kabupaten Wajo menyolidkan barisan.

“Saya berharap kita semua tetap solid dan teguh untuk berjuang. Apa lagi Pemilu 2 tahun lagi. Itu waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri,” katanya.

“Saya juga berharap kita semua bisa meningkatkan perolehan suara dari Pemilu sebelumnya,” tambah Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel itu.

Di pertemuan itu, rombongan relawan Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo mendukung penuh Sultan Tajang ikut berkonstestasi di Pileg 2024.

Jika itu memang benar, maka Sultan Tajang akan maju di Dapil Kabupaten Wajo dan Soppeng.

Daerah itu dinilai dibutuhkan sosok pemuda seperti Sultan Tajang yang memiliki komitmen dan ketangguhan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Melihat juga pengalaman Sultan Tajang menjadi ketua tim pemenangan dan sudah dua periode menjadi Tenaga Ahli DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras.

Ridwan
Ridwan Jumat, 22 April 2022 14:06
Komentar