Logo Header

Ketua PPP Soppeng Andi Nurhidayati Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Ridwan
Ridwan Sabtu, 16 April 2022 20:24
PPP Soppeng bagi-bagi takjil buka puasa untuk pengguna jalan. (Foto: Ist).
PPP Soppeng bagi-bagi takjil buka puasa untuk pengguna jalan. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, SOPPENG – Hari Ke-14 Ramadhan, Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati Zainuddin berbagi takjil buka puasa bersama Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Jalan Lamumpatue Watansoppeng, Sabtu, 16 April 2022.

iklan

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, berbagi takjil adalah salah satu agenda dirimya bersama kader perempuan PPP mengisi aktifitas Ramadhan untuk meraih pahala dan berkah.

Pembagian takjil ini diperuntukkan bagi pengendara roda dua maupun roda 4 yang melintas di Jalan Lamumpatue di samping taman kalong Kota Watansoppeng.

“Ramadhan adalah pulang penuh berkah, selain menjalankan ibadah puasa dan salah sunnah tarwih, seharusnya kita mengisinya dengan aktifitas bermanfaat, seperti berbagi takjil buka puasa,” ujarnya Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

“Dan salah cara untuk meraih pahala dan berkah ramadhan adalah memberika makan orang yang berpuasa. Kata Rasulullah, siapa yang memberika makan orang yang berpuasa maka baginya pahala bagi orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun,” jelasnya.

Ridwan
Ridwan Sabtu, 16 April 2022 20:24
Komentar