Logo Header

PKK Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Bara-barayya Induk

Jusrianto
Jusrianto Jumat, 08 April 2022 17:04
PKK Sulsel saat berkunjung ke Bara-baraya.
PKK Sulsel saat berkunjung ke Bara-baraya.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Sulsel memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di RT 6/RW 4 Kelurahan Bara-barayya Induk, Kecamatan Makassar, Jumat, 8 April 2022. Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, hingga minyak goreng.

iklan

Mewakili Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina, Sekretaris II Ir Uvan Nurwahidah MP bersama pengurus PKK dari Pokja I yang diketuai Nurhayati, turun langsung ke lokasi kebakaran, membawakan bantuan. Mereka juga berbincang langsung dengan warga.

“Ada sedikit bantuan paket sembako dari Ketua PKK Sulsel, Ibu Naoemi Octarina. Sedianya beliau yang akan mengantarkan langsung, tapi ada urusan yang tidak kalah pentingnya. Salam dari Ibu Naoemi, semoga warga disini sabar menghadapi cobaan ini,” kata Uvan.

Sementara, Ketua RT 6 RW 4 Kelurahan Bara-barayya Induk, Suryani Djalil, mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. Iapun menyampaikan, akibat kebakaran tersebut sembilan unit rumah hangus terbakar, dan tiga rumah lainnya terdampak.

“Totalnya ada sebelas rumah. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Insyaallah bisa meringankan beban para korban kebakaran,” ujar Suryani.

Ia juga menyampaikan, bahwa sebelumnya pemerintah provinsi sudah memberikan bantuan berupa kasur dan tenda. Saat ini, warga korban kebakaran masih tinggal di tenda darurat di lokasi tersebut.

“Kami juga sangat berharap ada bantuan bahan material, sehingga warga bisa membangun kembali rumahnya,” ucapnya. (*)

Jusrianto
Jusrianto Jumat, 08 April 2022 17:04
Komentar