Logo Header

Tak Pakai Masker, Puluhan Pengendara di Gowa Terjaring Operasi Yustisi

Ridwan
Ridwan Senin, 28 Februari 2022 22:13
Salah satu pengendara motor terjaring Operasi Yustisi Polres Gowa. (Foto: Ist).
Salah satu pengendara motor terjaring Operasi Yustisi Polres Gowa. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, GOWA – Puluhan pengendara yang melintas di Jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa terjaring operasi yustisi Polres Gowa yang tergabung dalam Satgas 3 siaga Mako, Minggu, 27 Februari 2022.

Meraka terjaring operasi yustisi karena tidak menggunakan masker. Kegiatan rutin ini dipimpin Kasubag Dalops Polres Gowa AKP Muh Hasyim, SH untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

AKP Muh Hasyim mengatakan pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker mendapatkan teguran oleh personil gabungan Polres Gowa dan selanjutnya diberikan masker.

Kemudian para pengendara yang melintas di jalan tersebut dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan porsenil untuk menertibkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kegiatan ini setiap hari kami lakukan, semua untuk menyadarkan masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka tentunya dengan mematuhi protokol Kesehatan,” ucap Kapolres Gowa.

Ridwan
Ridwan Senin, 28 Februari 2022 22:13
Komentar