Logo Header

Gubernur Isran Noor Percayakan Distribusi Bantuan Kepada Gugus Tugas Provinsi

Redaksi
Redaksi Minggu, 10 Mei 2020 17:30
Gubernur Isran Noor Percayakan Distribusi Bantuan Kepada Gugus Tugas Provinsi

RAGAM.ID, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor menaruh kepercayaan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltim untuk mendistribusikan bantuan yang ia terima dari berbagai kalangan.

iklan

Bantuan tersebut dari perusahaan-perusahaan besar di Benua Etam. Bentuk sinergitas pemerintah provinsi dengan berbagai elemen dalam rangka penanganan wabah Covid-19 di Provinsi Kaltim.

Gubernur Isran memutuskan untuk memberi amanah kepada Gugus Tugas untuk mendistribusikan bantuan, agar bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

“Insyaallah bantuan tersebut tidak dimakan oleh pihak Gugus Tugas. Jadi, percayakan mereka untuk mendistribusi bantuan kepada masyarakat. Jika memang ada anggota gugus tugas yang berupaya bermain-main, tentu akan merugikan mereka sendiri. Karena, bantuan itu untuk kemanusian,” ungkapnya di Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Rabu (6/5).

Karena itu, Isran meyakinkan kepada semua pihak untuk mempercayakan bantuan sepenuhnya kepada Gugus Tugas.

“Jadi, kami minta semua pihak percaya kepada gugus tugas. Kita semua bisa membantu mereka yang terdampak Covid-19. Karena, masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan. Misalnya, bantuan sembako,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur Isran, sangat mengapresiasi seluruh petugas tenaga medis kesehatan dan relawan yang berjuang di garda terdepan penanganan virus Corona.

Isran meyakini, apa yang dilakukan para tim medis maupun para relawan akan mendapat berkah dan balasan lebih besar dari Allah SWT.

“Kita berdoa, semoga para tim medis selalu diberikan kesehatan dan wabah ini cepat berakhir,” harapnya.

Redaksi
Redaksi Minggu, 10 Mei 2020 17:30
Komentar