Logo Header

Plt Gubernur Sulsel Jadi Anggota Kehormatan KAHMI

Ridwan
Ridwan Sabtu, 15 Januari 2022 14:18
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman jadi anggota kehormatan KAHMI. (Foto: Ist).
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman jadi anggota kehormatan KAHMI. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mendapatkan penganugerahan sebagai anggota Kehormatan Korps Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Sabtu, 15 Januari 2022 di Hotel Novotel Makassar.

iklan

Pemberian penganugerahan ini disaksikan seluruh kader HMI, KAHMI yang hadir dalam acara Musyawarah Wilayah X KAHMI Sulawesi Selatan.

Secara simbolis, Plt dipasangkan jas warna hijau hitam yang menjadi dua warna kebanggaan HMI. Pemasangan jas KAHMI ini disaksikan oleh Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariadi, ada juga Adil Patu, HM Roem, Ni’matullah dan sejumlah petinggi dan kader KAHMI lainnya.

Plt Gubernur Sulsel ini menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

“Saya sebagai Plt gubernur sangat terbantu oleh kader-kader HMI dan KAHMI. Ada percepatan-percepatan persoalan sosial, kontribusi aktif dalam pemerintahan ada Kak Ni’matullah, ada Kak Roem, dan lain lain,” ujar Sudirman Sulaiman.

Dalam sambutannya, Sudirman Sulaiman juga memaparkan kondisi terakhir Sulsel dalam penanganan pandemi Covid saat ini. Termasuk pencapaian vaksinasi yang sudah mencapai 70 persen populasi masyarakat Sulsel.

“Alhamdulillah pencapaian Sulsel sudah baik, investasi kita terus naik, indeks ketenaga kerjaan Sulsel peringkat kedua,” ujar Andi Sudirman diiringi riuh tepuk tangan peserta Muswil.

Sementara itu Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariadi dalam sambutannya memberikan pujiannya terhadap Plt Gubernur Sulsel.

“Baru saya ketemu pak Plt Gub, tapi beliau dan saya sudah seperti lama kenalan. Saya katakan pada Pak gub, KAHMI siap membantu apa yang menjadi tujuan pemerintah di Sulsel. KAHMI siap membantu Pemprov Sulsel dalam menjalankan fungsinya di tengah masyarakat,” kata Manimbang.

Acara Muswil KAHMI tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Sulsel.

Ridwan
Ridwan Sabtu, 15 Januari 2022 14:18
Komentar