Logo Header

Sehari Dua Kali Kebakaran di Soppeng Hanguskan 4 Rumah, Tim Super Peduli Salurkan Bantuan

Ridwan
Ridwan Jumat, 14 Januari 2022 13:31
Tim Super Peduli salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Jennae dan Desa Enrekeng, Kabupaten Soppeng. (Foto: Ist).
Tim Super Peduli salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Jennae dan Desa Enrekeng, Kabupaten Soppeng. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, SOPPENG Dalam sehari dua kali terjadi kebakaran di Kabupten Soppeng, Rabu 2 Januari 2021. Kebakaran terjadi di dua titik, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja dan Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra.

iklan

Kebakaran di Kelurahan Jennae terjadi sekitar pukul 16.00 Wita dan menghanguskan dua rumah warga. Kemudian menyusul di Desa Enrekeng. Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.28 Wita, juga menghanguskan dua rumah warga.

Atas peristiwa ini, Tim Super Peduli bentukan Anggota Komisi lll DPR RI Supriansa dari fraksi Partai Golkar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Tim Super Peduli di dua titik kebakaran menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga yang terkena musibah korban kebakaran.”Di Kelurahan Jennae tim Super Peduli menyerahkan sejumlah kitab Al-Qur’an dikrenakan salah satu rumah warga yang terbakar dihuni oleh anak-anak Tahfidz dan barang-barangnya tidak sempat terselamatkan,” kata Fire, salah satu anggota Tim Super Peduli.

Dikonfirmasi secara terpisah, Supriansa yang juga mantan wakil bupati Soppeng ini turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Jennae dan Desa Enrekeng, Kabupaten Soppeng.

“Semoga dengan bantuan tim Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban, dan doakan tim Super Peduli terus berdaya untuk saling menguatkan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar ini yang sedang berada di Jakarta.

Ridwan
Ridwan Jumat, 14 Januari 2022 13:31
Komentar