Logo Header

Baznas Akui Kinerja LAZISNU Makassar Transparansi Kelola Dana Kemanusiaan

Ridwan
Ridwan Senin, 10 Januari 2022 20:15
NU-Care LAZISNU Makassar kunjungi Baznas Makassar. (Foto: Ist)
NU-Care LAZISNU Makassar kunjungi Baznas Makassar. (Foto: Ist)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar mengapresiasi kinerja Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Makassar dalam mengelola dana kemanusiaan.

iklan

Baznas menilai NU-Care LAZISNU Makassar berupaya menciptakan kerja secara Modern, Akuntable, Transparan, Amanah dan Profesional (Mantap). Hal itu dilihat setelah melaporkan hasil kinerjanya ke Baznas Makassar.

LAZISNU Makassar melaporkan kinerjanya ke jajaran Komisioner Baznas Kota Makassar di kantornya, Senin, 10 Januari 2021. Mereka diterima oleh, H M Azhar Tamanggong, Ahmad Taslim dan Dr H Waspada Santing.

Ketua Baznas Makassar H M Azhar Tamanggong mengapresiasi kunjungan LAZISNU dengan secara sadar mau berkoordinasi seputar Zakat, Infaq dan Sedekah.

“Kami mengaparesiasi apa yang diupayakan oleh LAZISNU Makassar dalam menjalin koordinasi seputar Zakat Infak dan Sedekah. Terlebih lagi pada kesempatan bersamaan mengumpulkan laporan keuangan dan kegiatan sepanjang tahun 202,” kayanya.

Wakil Ketua 1 Bidang Pendistribusian, Ahmad Taslim juga menyampaikan bahwa sampai saat ini satu-satunya lembaga pengumpul zakat yang berkunjung sekaligus menyetor laporan kegiatan adalah NU-Care LAZISNU Makassar.

“Sampai saat ini satu-satunya lembaga pengumpul zakat yang secara transparansi berkunjung di Kantor Baznas dan menyetor laporan kegiatannya adalah NU-Care LAZISNU Makassar. Semoga ke depan LAZISNU dapat bersinergi dengan Baznas,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua III, Dr H Waspada Santing memotivasi para amil LAZISNU sebagai anak muda yang sudah seharusnya terdepan berkarya dan memberikan yang terbaik dan menjaga kepercayaan ummat dalam transparansi pelaporan keuangan.

Ketua LAZISNU Makassr, Supriadi berharap dalam kunjungannya tetap dapat bersinergi dan dapat dirasakan manfaatnya kepada ummat.

“Terima kasih kepada Komisioner Baznas telah menerima kami apalagi saat kunjungan diterima langsung oleh 3 Komisioner sekaligus, semoga LAZISNU dapat bersinergi kedepan dalam program bersama pemetaan Mustahik dikota Makassar,” harapnya.

Ridwan
Ridwan Senin, 10 Januari 2022 20:15
Komentar