Logo Header

HEBOH Video Mesum Pelajar SMP Viral di Medsos, Aksinya Direkam Teman

Ridwan
Ridwan Senin, 10 Januari 2022 18:53
Ilustrasi (Foto: Int)
Ilustrasi (Foto: Int)

TEBARAN.COM, BAUBAU – Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum pelajar SMP berdurasi 54 detik di media sosial.

iklan

Dalam video tersebut memperlihatkan dua orang pelajar yang masih menggenakan pakaian sekolah berhubungan intim layaknya suami istri.

Mirisnya video mesum tersebut diduga direkam dan disaksikan oleh rekannya sendiri. Pasalnya terdengar suara pria selain dari pemerannya.

“Ngerinya e, pelan-pelan anaknya orang itu e,” ujar suara dalam video mesum yang beredar di Medsos.

Dalam rekaman video mesum, pelajar lelaki terlihat menindih perempuan berambut panjang itu.

Pesangan mesum tersebut diduga pelajar SMPN ternama di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pasalanya, seragam sekolah yang digunakan pelajar perempuan terdapat tulisan SMP Negeri 2 Baubau.

Video tersebut juga telah ditelusuri oleh pihak Kepolisian Resor Polres Baubau melalui Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Najamuddin, sejak Jumat, 7 Januari 2021.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Baubau, Muchadi mengaku belum melihat video tersebut.

Terkait seragam yang digunakan pelajar mesum, menurut Muchadi, bisa saja hanya sebuah kemiripan atau ada oknum yang menyalah gunakan seragam sekolah yang ia pimpin.

“Bisa saja seragam SMP Negeri 2 Baubau hanya memiliki kemiripan atau disalahgunakan orang-orang yang tak bertangung jawab,” katanya.

Namun jika benar siswi tersebut merupakan pelajar di sekolah yang ia pimpin, sebagai kepala sekolah ia akan memberikan sanksi tegas terhadap siswi tersebut.

Ridwan
Ridwan Senin, 10 Januari 2022 18:53
Komentar