Logo Header

Kedapatan Bawa Badik dan Busur, Pemuda Ini Terpaksa Bermalam Tahun Baru di Mapolres Gowa

Ridwan
Ridwan Sabtu, 01 Januari 2022 18:13
Polisi menemukan senjata tajam berupa badik dan anak panah (busur) di tas salah seorang pemuda. (Foto: Ist).
Polisi menemukan senjata tajam berupa badik dan anak panah (busur) di tas salah seorang pemuda. (Foto: Ist).

TEBARAN.COM, GOWA – Seorang pemuda di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan kedapatan oleh polisi membawa senjata tajam berupa badik dan anak panah (busur) saat malam pergantian tahun. Terpaksa pemuda itu melawati malam tahun baru di Mapolres Gowa.

iklan

Polisi mengamankan pemuda yang belum ketahui indentitasnya itu karena kedapatan membawa badik dan busur saat nongkrong menunggu malam pergantian tahun di Taman Sultan Hasanuddin, Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Jumat, 31 Desember 2021.

Kasubnit II Turjawali Sat Samapta Polres Gowa Aiptu Rahman Karim mengaku saat melakukan patroli mobile dan blue light di wilayah Sungguminasa, pihaknya mendapat laporan dari warga kalau ada sekelompok pemuda berkurumun di Taman Sultan Hasanuddin.

“Saat di perjalanan anggota saya menerima telepon bahwa adanya pemuda-pemudi yang nongkrong dan berkerumun di taman tersebut sehingga kami langsung melakukan himbauan serta memeriksa beberapa orang hingga menemukan seorang pria membawa sajam jenis badik dan busur,” ungkap Aiptu Rahman Karim, Sabtu, 1 Junuari 2022.

Kata Rahman, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu tidak berkutik saat diperikasa dan didapati anak panah (busur) dan badik di dalam tas selempang miliknya.

“Saat ditemukan badik dan busur di tas milik pria ini, kemudian kami membawa langsung ke Mako Polres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Hingga saat ini pria membawa senjata tajam tersebut tengah menjalani pemeriksaan di ruang Unit Reskrim Polres Gowa.

Ridwan
Ridwan Sabtu, 01 Januari 2022 18:13
Komentar