Logo Header

Eks Wakil Ketua Golkar Gabung PPP, Ishak: Saya Kagum Sosok Imam Fauzan

Ridwan
Ridwan Senin, 27 Desember 2021 23:48
Bendahara PPP Kota Makassar Muhammad Ishak Iskandar (Dok. Pribadi)
Bendahara PPP Kota Makassar Muhammad Ishak Iskandar (Dok. Pribadi)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Muhammad Ishak Iskandar, mantan Wakil Ketua Golkar Kota Makassar era Farauk M Betta resmi bergabung PPP.

iklan

Eks Caleg Golkar Kota Makassar dapil 2 tahun 2019 ini dilantik sebagai Bendahara PPP Kota Makassar, Sabtu, 25 Desember 2021 di Hotel Claro.

Ishak Anto sapaan politisi muda itu bergabung PPP mengaku seperti mensucikan diri yang secara latar belakang sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU).

PPP ini terasa mensucikan diri saya untuk jalan pulang menuju kabah yang secara background oraganisasinya adalah Nahdlatul Ulama,” katanya.

Selain itu, Ishak juga mengapresiasi kepiawaian Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara yang memiliki kemampuan menjalankan PPP di tingkat wilayah.

“Selama di kepemimpinannya mampu mengembalikan marwah partai khususnya di Sulselbar yang dekat dengan ulama dan pondok pesantren,” ucap Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Makassar itu.

Di sisi lain juga, Ishak mengagumi sosok Imam Fauzan dalam kerja-kerja partai.

Menurutnya, Imam Fauzan memiliki komitmen, solidaritas, keikhlasan, keseriusan dan kecintaan kepada partai.

“Ini disampaikan langsung dihadapan para pengurus dpw dan dpc sesulselbar,” pungkas Ishak, yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru, Sulsel.

Ridwan
Ridwan Senin, 27 Desember 2021 23:48
Komentar