Logo Header

Panaskan Mesin, Golkar Makassar Gelar Muscam di Dapil III

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 16 Desember 2021 20:43
Pembukaan Muscam Golkar Makassar di Dapil III
Pembukaan Muscam Golkar Makassar di Dapil III

TEBARAN.COM, MAKASSAR – DPD Partai Golkar Makassar kembali memanaskan mesin. Setelah Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Daerah Pemilihan II (Bontoala, Ujung Tanah, Sangkarrang, dan Wajo).

iklan

DPD Partai Golkar Makassar lanjutkan Muscam Daerah Pemilihan III meliputi Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea, Rabu (15/12) di Citra Sudiang Indah Makassar.

Kegiatan yang dipimpin lansung oleh Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin ini didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar serta dihadiri puluhan pengurus partai Golkar dari dua kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan yang sedang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Makassar.

Muscam ini merupakan tradisi baru DPD Golkar Makassar dengan tujuan ingin memperlihatkan bahwa kami sangat serius dalam rangka konsolidasi sampai keakar rumput,” jelas Appi sapaan akrab Munafri.

CEO PSM Makassar ini juga kembali mengingatkan tentang tiga ajang politik akbar yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kita harus tetap solid demi meraih kemenangan nanti dan mampu menghantarkan kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Kota Makassar,” ungkapnya.

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 16 Desember 2021 20:43
Komentar