Logo Header

Serap Aspirasi Mahasiswa, Ketua Prodi Akuntansi Unusia Tekankan Sinegritas

Ridwan
Ridwan Senin, 22 November 2021 19:27
Forum Serap Aspirasi Mahasiwa Prodi Akuntansi Unusia.
Forum Serap Aspirasi Mahasiwa Prodi Akuntansi Unusia.

TEBARAN.COM, JAKARTA – Sejak usai dilantik sebagai Ketua Prodi Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) pada 6 November 2021 lalu, Muhammad Aras Prabowo, S E, M Ak mulai bergerak memperbaiki sistem pengeloaan prodi.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Aras Prabowo didampingi Sekretarinya, Habsyah Fitri Aryani, M Ak bekerja dengan menganalisa aspek-aspek yang harus dievaluasi dari kepemimpinan sebelumnya. Dengan membuat Forum Serap Aspirasi Mahasiswa.

Aras mengatakan Forum Serap Aspirasi Mahasiswa yang dilakukannya itu bertujuan mendapatkan saran, masukan dan rekomendasi dari mahasiswa untuk pengelolaan Prodi Akuntansi Unusia yang lebih baik ke depan.

Kegiatan berlangsung secara online dan dihadiri 70 mahasiswa. Menurut Aras, mahasiswa antusias mengikuti acara tersebut, termasuk dalam memberikan saran, masukan dan rekomendasi terkait visi misi Prodi Akuntasi Unusia.

Aras tekankan sinegritas antar prodi, dosen dan mahasiswa dalam memajukan Prodi Akuntansi. Sebab menurutnya, memajukan prodi tidak cukup hanya peran pengelolah prodi.

“Prodi, dosen dan mahasiswa harus berkolaborasi dan saling mensupport untuk kemajuan prodi dan kampus, khususnya dalam meraih akreditasi,” terang Aras saat memberikan arahan di acara yang dilaksanakan, Minggu, 19 November 2021.

Ke depan, Ia menghimbau agar setiap mahasiswa dapat selesai tepat waktu dan bisa mengharumkan nama baik prodi dan kampus.

“Saya berharap mahasiswa melalui HIMA AKSI mampu mencetak prestesi melalui kempetisi. Karena hal tersebuat akan sangat membantu dalam mendongkrak akreditasi Prodi Akuntansi dan Unusia,” harapnya.

Slamet selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AKSI) Unusia berharap ke depannya Prodi Akuntansi lebih proaktif dalam memberikan solusi atas kenadala yang di hadapi oleh mahasiswa, baik persoalan administratif maupun saat proses pembelajaran.

Ridwan
Ridwan Senin, 22 November 2021 19:27
Komentar