Logo Header

Zulhas Minta Kader PAN Dukung Plt Gubernur Atasi Covid-19 dan Ekonomi, Ashabul Kahfi Singgung Pilgub 2024

Ridwan
Ridwan Senin, 22 November 2021 15:13
Andi Sudirman Sulaiman, Zulkifli Hasan dan Ashabul Kahfi.
Andi Sudirman Sulaiman, Zulkifli Hasan dan Ashabul Kahfi.

TBARAN.COM, MAKASSAR – Kehadiran Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam acara pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se Sulsel periode 2020-2025 di Hotel Claro Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Senin, 22 November 2021 disambut hangat oleh pengurus PAN.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Baik oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, bahkan diakui oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Apalagi pria yang akrab disapa Andalan itu turut hadir ‘membirukan’ ruang acara. Ia hadir mengenakan batik berwarna biru.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi berkelakar memperkenalkan Sudirman sebagai calon Gubernur PAN untuk periode mendatang.

“Calonnya PAN (gubernur) sudah ada. Hari ini datang pakai baju biru, tapi politik dinamis. Saya ucapkan terima kasih telah hadir pelantikan kami,” kata Ashabul Kahfi dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengakui, bahwa sudah lama tidak berkunjung di Rujab Gubernur Sulsel, jalan Sungai Tangka, Makassar. Bahkan terakhir kali berkunjung saat Syahrul Yasin Limpo menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

“Dulu waktu pak Syahrul kami selalu anjangsana di rujab. Namun kemarin sempat break, (lama) tidak ke sana. Tetapi begitu Andi Sudirman sekarang (Plt Gubernur), semalam kita diundang makan malam di Rujab (Gubernur),” ungkapnya.

Wakil Ketua MPR RI ini pun mengakui senang atas jamuan makan malam oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. “Kita disuguhi pisang epe, itu khas Makassar, enak sekali,” katanya.

Zulhas, sapaan akrabnya menyampaikan, kedekatannya dengan Andi Sudirman yang sudah dianggap sebagai keluarga.

“Saya dengan Andi Sudirman sudah anggap seperti adik sendiri. Saya dengan keluarganya dekat. Pak (Plt) Gubernur ini saya anggap adik sendiri, saya minta teman-teman (kader PAN) dukung agar kepemimpinannya dalam mengatasi pandemi (Covid-19) dan menghadapi ekonomi didukung dengan penuh,” bebernya.

Diketahui, PAN merupakan salah satu partai pengusung Andi Sudirman Sulaiman dalam Pilgub Sulsel 2018 lalu.

Ridwan
Ridwan Senin, 22 November 2021 15:13
Komentar