Logo Header

Resmi Dilantik, Ardiansyah Arsyad Siapkan Langkah Ini untuk Bangun Kadin Gowa

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 18 November 2021 23:30
Ardiansyah Arsyad saat dilantik jadi Ketua Kadin Gowa.
Ardiansyah Arsyad saat dilantik jadi Ketua Kadin Gowa.

TEBARAN.COM, GOWA – Ardiansyah Arsyad secara resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gowa periode 2021-2026 di Gedung Haji Bate, Kamis (18/11/2021) malam.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Ketua Umum Kadin Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawansyah Muin serta 130 pengurus Kadin Gowa.

Ketua Umum Kadin Gowa Ardiansyah Arsyad mengatakan pelantikan tersebut menjadi spirit baru untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Gowa.

“Tentu saja ini tak lepas dari sinergitas dengan Pemkab Gowa dan beberapa stakholder terkait,” kata mnya.

Pengusaha Travel Haji dan Umroh itu mengatakan, untuk mengembangkan perekonomian di Gowa dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi yang baik serta kekompakan yang dibangun oleh pengurus itu sendiri.

“Hal tersebut akan kami upayakan supaya bisa cepat terwujud terutama untuk pengembangan pariwisata dan agrowisata di Kabupaten Gowa,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Kadin Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras berharap pengurus yang baru saja dilantik dapat mengayomi dan memberi jalan keluar untuk masalah yang dihadapi pelaku UMKM.

“Selain itu, anak muda yang ada di Kabupaten Gowa bisa diarahakan untuk menjadi enterpreneur agar pengembangan usaha di Gowa semakin maju,” jelas Ketua Gerindra Sulsel itu.

Di tempat yang sama, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, dalam membangun sebuah daerah dibutuhkan kolaborasi yang baik untuk semua pihak.

“Pemerintah tidak akan bisa jalan tanpa bantuan dari berbagai pihak. Kita membutuhkan pengusaha, masyarakat dan media untuk membangun kemajuan sebuah daerah,” katanya.

“Saya berharap pengurus Kadin Gowa yang baru saja dilantik bisa menciptakan kolaborasi untuk bisa memajukan perekonomian Kabupaten Gowa,” pungkasnya.

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 18 November 2021 23:30
Komentar