Logo Header

Dendam Lama, 2 Remaja Ditangkap Polisi Diduga Lakukan Penyerangan di Sekolah

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 18 November 2021 12:11
Terduga pelaku penyerangan SMAN 3 Makassar.
Terduga pelaku penyerangan SMAN 3 Makassar.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Gabungan Personel Pilsek Mamajang quick respon mengamankan sebanyak 2 pemuda yang membawa sajam (busur). Mereka diduga telah melakukan penyerangan di SMAN 3 Makassar, Rabu (18/11/2021).

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Salah satu pelajar SMAN 3 Makassar saat dikonfirmasi menjelaskan, dia hendak pulang Sekolah tiba-tiba datang sekelompok pemuda langsung mengancam menggunakan Anak Panah (busur) hingga melakukan pelemparan di Sekolah kami,Saya dan kawan-kawan langsung lari masuk ke dalam sekolah.

“Tidak tahu masalah apa om, itu ada temanku yang luka akibat dipukul dan lehernya masih terluka,” ucap salah satu pelajar.

Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante mengatakan untuk korban agar segera diarahkan untuk segera melapor. Personel Resmob juga sudah mengecek rekaman CCTV di TKP.

“Al hasil dilakukan penyisiran hingga pengejaran ditemukan 2 orang inisial MA (14) seorang pelajar dan RS (16) bukan pelajar mereka tertangkap tangan membawa anak panah dan Ketapel di dalam tas hingga pinggang kedua pemuda tersebut,” ujar AKP Mariana

Mereka diduga terlibat aksi penyerangan ke Sekolah dimaksud. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Di tempat terpisah Kanit Reskrim Iptu Gunawang Amin mengatakan, keterangan awal, kedua pemuda yang telah diamankan mengakui ikut dengan rekannya yang memiliki masalah dendam, cemburu bahkan ingin melakukan pemalakan terhadap pelajar yang hendak pulang sekolah.

“Motifnya dendam lama, cemburu bahkan ingin melakukan pemalakan terhadap pelajar yang hendak pulang sekolah,” ujar Ipda Gunawang Amin.

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 18 November 2021 12:11
Komentar