Logo Header

Minta Arahan Senior, PMII Makassar Datangi Bawaslu Sulsel

Ridwan
Ridwan Selasa, 16 November 2021 03:58
Sejumlah Pengurus PMII Makassar bersilaturahmi dengan Bawaslu Sulsel, Senin, 15 November 2021.
Sejumlah Pengurus PMII Makassar bersilaturahmi dengan Bawaslu Sulsel, Senin, 15 November 2021.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Usai terpilih menjadi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Makassar, Muhammad Ilham gencar melakukan kunjungan silaturrahim di berbagai lembaga instansi di Kota Makassar.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Ilham sapaan Mantan Ketua Komisariat PMII UIN Alauddin Makassar itu kali ini mendatangi Bawaslu Sulsel, Senin, 15 November 2021. Mereka datang bersama calon pengurusnnya bersilaturrahim dengan senior PMII yang ada di Bawaslu Sulsel.

Pertemuan menjelang pelantikan pengurus ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dalam rangka menjalin silaturrahim antara Pengurus PMII Cabang Makassar dengan instansi-instansi yang ada wilayah Kota Makassar.

Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Bawaslu Sulsel Drs L Arumahi yang juga merupakan Eks Ketua PMII Sulsel, dan juga Saiful Jihad. Ilham dan anggotanya datang bersilaturrahim sekaligus meminta arahan.

“Masukan dan arahan dari sahabat-sahabat senior tentu sangat diharapkan, guna keberlangsungan kepengurusan PMII ke depan,” kata Ilham didampingi oleh Ketua Kopri Cabang Makassar, Widya Wati.

Sementara itu, Drs L Arumahi menyampaikan apresiasianya kepada pengurus PMII Cabang Makassar, serta menaruh harapan besar bagi pengurus ke depan.

“Kami menyambut baik kehadiran adik-adik di tempat ini, silaturrahim seperti ini harus sering-sering dilakukan, agar hubungan antara alumni dan adik-adik PMII tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

Ditambahkan Saiful Jihad yang juga alumni PMII Sulsel mengatakan, silaturahim menjadi sesuatu yang penting, guna mempererat hubungan emosional lintas generasi.

Ia memberikan masukan positif kepada pengurus dalam proses kaderisasi di PMII.

“PMII ke depan diharapkan dapat memetakan potensi-potensi kader, potensi-potensi itu akan terbangun tentu dengan proses kaderisasi yang baik pula,” ujarnya.

Ridwan
Ridwan Selasa, 16 November 2021 03:58
Komentar