Logo Header

Curi Air Dos dan Teh Pucuk, Tukang Bentor di Makassar Diamankan Polisi

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 14 November 2021 13:59
Tukang bentor di Makassar saat diamankan polisi.
Tukang bentor di Makassar saat diamankan polisi.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Seorang pria berinisial AR (31) yang berprofesi sebagai tukang bentor tak berkutik saat diamankan oleh Tim Opsal Polsek Mamajang. Ia diduga melakukan pencurian di sebuah toko.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Panit 2 Opsnal Polsek Mamajang Ipda Agustinus Tambing saat dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari korban, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku.

Alhasil pihaknya berhasil mengamankan pelaku di Toko Satu-satu di Jalan Serigala yang terlebih dahulu tertangkap oleh pemilik toko dan warga.

“Pelaku berhasil mencuri 5 dos air botol, 2 dos teh pucuk,” ucap Ipda Agustinus.

Pelaku berinisial AR (34) diamankan berdasarkan Laporan Polisi: LP /132/ XI / 2021 /Polrestabes Makassar/Sek Mamajang,tanggal 12 November 2021.

Dari hasil keterangan pelaku, ia mengunakan sepeda motor (bentor) mendatangi toko satu- satu, lalu pelaku memarkir bentornya kurang lebih 15 meter.

Lalu pelaku masuk ke toko mengangkat air dos dan membawa keluar untuk disimpan di bentor. Kemudian pelaku masuk lagi untuk megambil air dos namun pelaku tertangkap oleh pemilik toko dan warga dari rekaman CCTV.

“Saat ini Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan ke Polsek Mamajang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut bersadarkan Undang – undang yang berlaku,” tandasnya. (HS)

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 14 November 2021 13:59
Komentar