Logo Header

Momentum Hari Pahlawan, AIA Ajak Pemuda Jaga Spirit Kepahlawanan

Ridwan
Ridwan Rabu, 10 November 2021 23:50
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras.
Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Momentum Hari Pahlawan, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras mengajak para generasi milenial dan masyarakat untuk tetap menjaga semangat kepahlawanan sekalipun sedang berada di dalam kondisi pandemi Covid-19.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Sprit kepahlawan harus dijaga oleh pemuda saat ini meski kita tengah berada dalam kondisi pandemi. Malah, pemuda seharusnya mengobarkan semangat kepahlawan itu untuk membantu negeri ini keluar dari pandemi,” kata Andi Iwan Aras di Makassar, Rabu, 10 November 2021.

Dia juga mengatakan bahwa sesungguhnya pemuda tidak boleh kehilangan jati diri dan rasa nasionalisme sebagai bangsa Indonesia. Pemuda harus memiliki cara yang lebih modern dan berbeda untuk menunjukkan semangat itu.

“Pemuda saat ini harus pandai dan memiliki inovasi tersendiri untuk berkontribusi kepada negeri. Salah satunya mungkin adalah menjaga semangat kepahlawan itu dengan mendorong masyarakat Indonesia bersama-sama menjaga negeri ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini mendorong para pemuda untuk memiliki daya saing dalam pengembangan pengatahuan dan IT.

“Era digital seperti ini, pemuda sudah seharusnya memahami pentingnya IT. Karena kita sudah berada dalam kondisi itu dan kita dituntut mampu menguasainya. Ini akan menjadi model berharga ke depan dalam menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks,” pungkas AIA.

Ridwan
Ridwan Rabu, 10 November 2021 23:50
Komentar