Logo Header

HUT Makassar ke-414, Sajian Kopi dan Taripang Warnai Lorong di Kelurahan Bitowa

Ridwan
Ridwan Rabu, 10 November 2021 14:48
Warga Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala merayakan peringatan HUT Kota Makassar ke-414 dengan sajian kopi dan kue tradisonal.
Warga Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala merayakan peringatan HUT Kota Makassar ke-414 dengan sajian kopi dan kue tradisonal.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Warga Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala merayakan peringatan HUT Kota Makassar ke-414 dengan sajian kopi dan kue tradisonal, di antaranya kue Taripang, Selasa 9 November 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

HUT Kota Makassar kali ini mengangkat tema “Recovery untuk Masa Depan”. Ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Makassar mengatasi Covid-19 dan membangkitkan ekonomi masyarakat yang sempat tiarap.

“Jadi ini sebagai kebangkitan ekonomi kecil dalam situasi pandemi Covid-19 yang berbasis Lorong,” kata Ketua RW 06 Kelurahan Bitowa, Muhammad Aris.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala RT dan warga atas atensi dan kerja samanya dalam rangka mensukseskan peringatan HUT Kota Makassar ke-414.

Kegiatan ini dilaksanakan di Baruga Kompleks Prima Griya dan di berbagai lorong di Kota Makassar termasuk kantor wilayah kelurahan dan kecamatan.

Prosesi minum kopi dan makan kue tradisional dilakukan serentak oleh seluruh warga RT dan RW. Mereka sangat antusias dengan acara makan-makan tersebut.

“Warga sangat antusias dalam perayaan HUT Makassar ke-414. Tentunya dengan tetap memperhatikan dan menjaga protokol Kesehatan,” ujar Lurah Bitowa Syaifuddin Sijaya.

Dia menyebut bahwa ada 7 lorong di Kelurahan Bitowa yang mengikuti perayaan HUT Kota Makassar tahun ini dengan menikmati minuma kopi dan kue Taripang.

Menariknya juga, warga mengenakan pakaian adat Makassar.

Ridwan
Ridwan Rabu, 10 November 2021 14:48
Komentar