Logo Header

Masjid Al Ukhuwah Bukit Baruga Hadirkan Das’ad Latif di Ceramah Subuh Online

Redaksi
Redaksi Senin, 04 Mei 2020 17:31
Masjid Al Ukhuwah Bukit Baruga Hadirkan Das’ad Latif di Ceramah Subuh Online

RAGAM.ID, MAKASSAR- Ustad Das’ad Latif (UDL) akan hadir kembali menyapa jamaah Masjid Al Ukhuwah Kayu Agung Bukit Baruga di bulan Ramadhan. Seperti pada tahun sebelumnya, UDL akan memberi tausiah setelah pelaksanaan sholat subuh.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Ramadhan Masjid Al Ukhuwah, Arman Darmawan. “Benar, ustad Das’ad insha Allah ada waktu di hari Selasa 4 Mei 2020.” tukasnya.

Mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di hampir seluruh belahan bumi, Arman mengatakan bahwa tausiah dilaksanakan secara daring. Mengingat aktifitas berkumpul di masjid saat ini dibatasi.

” Ceramah subuh kita laksanakan secara daring mengunakan aplikasi zoom dengan kapasitas 100 partisipan, selebihnya dapat menyaksikan melalui lama facebook dan Youtube masjid” pungkasnya.

Sejak awal Ramadhan 1441 Hijriah Masjid Al Ukhuwah telah rutin melaksanakan ceramah daring setiap subuh pukul 05.20 WITA yang ditayangkan pada lama facebook Masjid Al Ukhwah Bukit Baruga

pada tautan https://web.facebook.com/masjidalukhuwahbukitbaruga/ , hal ini merupakan bentuk komitmen pengurus masjid untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat selama bulan Suci Ramadhan.

Redaksi
Redaksi Senin, 04 Mei 2020 17:31
Komentar