Logo Header

Produksi Film Lingai Dapat Dukungan dari Berbagai Kalangan

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 17 Oktober 2021 08:35
Film Lingai.
Film Lingai.

TEBARAN.COM, TAKALAR – Setelah sukes dengan film pertamanya yang mengangkat budaya. Kini Sanggar Seni Atraxia yang bekerjasama dengan studio Lino Makassar kembali menggarap film dengan pendekatan berbeda.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Amin Db selaku sutradara kali ini mengangkat ide cerita tentang Feminisme Radikal Perempuan Masakassar.

“Insya Allah melalui tahapan casting aktor & penentuan lokasi shoting, maka ditetapkan produksi film Lingai pada bulan Oktober 2021 di Dusun Bontomaka, Desa Cakura, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar,” ungkapnya.

Film “Lingai” Sanggar Seni Ataraxia disupport oleh Madrasah MA Muhammadiyah Salaka, serta keterlibatan penuh pengurus Osis MA Muhammadiyah Salaka dalam proses pasca produksi sampai produksi film “Lingai” selesai.

Dalam wawancara terpisah, Kepala Sekolah MA Muhammadiya Salaka, Fauziah Hakim, S mengatakan, keterlibatan Osis dalam produksi film “Lingai” Sanggar Seni Ataraxia sangat mengapresiasi sebagai bentuk pengembangan skill dan kreativitas siswa – siswi itu sendiri.

“Semoga kedepannya Osis bisa bersaing di dunia perfilman. Apa lagi Amin. Db adalah guru kesenian MA Muhammadiyah Salaka yang juga sebagai sutradara Film. Tentunya ini kebanggaan tersendiri bagi sekolah Madrasah kami,” pungkasnya.

Jusrianto
Jusrianto Minggu, 17 Oktober 2021 08:35
Komentar