Logo Header

Jaga Silaturahmi, Karang Taruna Desa Paraikatte Rutin Gelar Fun Futsal

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 14 Oktober 2021 15:02
Pengurus dan Pemuda Karang Taruna Paraikatte.
Pengurus dan Pemuda Karang Taruna Paraikatte.

TEBARAN.COM, GOWA – Dalam rangka menjaga silaturahmi Pengurus dan Pemuda, Karang Taruna Desa Paraikatte menggelar kegiatan Futsal Rutin sekali sepekan, Rabu (13/10/2021) malam.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Kegiatan rutin ini biasanya dilaksanakan di Lapangan Futsal Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa

Menurut Nurkhalis K Ketua Karang Taruna Desa Paraikatte, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan program kerja turunan dari Pembinaan minat dan bakat pemuda dibidang olahraga.

Kegiatan Fun Futsal pekan ini dihadiri beberapa unsur pemuda, yaitu Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDES Paraikatte), Ketua dan anggota Aspirasi Pelajaran Mahasiswa Indonesia (DPP APMI), Pengurus Ikatan Pelajaran Muhammadiyah (IPM Ranting Paraikatte), Pemuda dari Desa lain bahkan

ada dari pemuda Kecamatan Pallangga.

Nurkhalis K menambahkan bahwa Fun Futsal pekan ini dihadiri kurang lebih 30 orang pemuda yang berasal dari beberapa lembaga pemuda di Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Pallangga.

“Kami dari Pengurus Karang Taruna Desa Paraikatte sangat mengapresiasi semangat berolahraga teman-teman pemuda, semoga kedepannya kegiatan ini akan terus terlaksana dan semakin mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda Desa Paraikatte maupun Pemuda di Kecamatan Bajeng,” tandas Nurkhalis K

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Desa Paraikatte Nurfauzan Wilmarji mengatakan bahwa d idalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Mens Sana in Corpore Sano. Ini merupakan pepatah Romawi yang menjadi inspirasi kita untuk mengembangkan olahraga di Desa Paraikatte,” jelasnya.

Jusrianto
Jusrianto Kamis, 14 Oktober 2021 15:02
Komentar