Logo Header

Pria yang Diselamatkan di Tengah Hutan Gowa oleh Polisi dan Masyarakat Meninggal

Ridwan
Ridwan Rabu, 13 Oktober 2021 14:41
Proses evakuasi pria yang ditemukan di tengah hutan oleh polisi dan masyarakat Selasa, 12 Oktober 2021.
Proses evakuasi pria yang ditemukan di tengah hutan oleh polisi dan masyarakat Selasa, 12 Oktober 2021.

TEBARAN.COM, GOWA – Seorang pria yang diselamatkan di tengah hutan oleh polisi dan masyarakat setelah menghilang selama empat hari kini dikabarkan tmeninggal dunia di RS Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Rabu, 13 Oktober 2021.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Dengan berpulangnya korban, kami atas nama bapak Kapolres Gowa dan seluruh jajaran serta masyarakat turut berbelasungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kasi Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.

Sebelumnya korban ditemukan di hutan Dusun Balang Buki Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Selasa, 12 Oktober 2021. Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Kecamatan Tombolopao Bripka Bakri dan masyarakat berharap korban Husdar Nur dapat diselamatkan namun Tuhan berkata lain.

“Setelah dilakukan perawatan di rumah sakit Syekh Yusuf kabupaten Gowa pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia,” tutur Tambunan.

Sebelumnya salah seorang keluarga dari almarhum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada aparat kepolisian dan masyarakat yang telah membatu mengevakuasi korban dari hutan.

Kabar meninggalnya Husdar Nur disampaikan oleh pihak keluarga di media sosial.

“Bapak Mangatas Tambunan yang baik, terimakasih atas dedikasinya dan bantuannya mengevakuasi saudara kami Usdar Nur, namun Qodorullah saudara kami telah dipanggil di sisi Allah SWT malam ini pukul 01.00 WITA menghadap sang pencipta,” tulis Ismiah Mutmainnah Ahmad.

“Mohon doanya agar saudara kami Almarhum Usdar Nur diterima segala amal kebaikannya, dan di tempatkan ditempat terbaiknya Allah SWT. Alfatihah,” ungkapnya.

Ridwan
Ridwan Rabu, 13 Oktober 2021 14:41
Komentar