Logo Header

Oknum Pejabat Bawaslu Makassar Dilapor Dugaan Perzinahan dengan ASN, Polisi: Inisial N

Jusrianto
Jusrianto Senin, 11 Oktober 2021 20:41
Ilustrasi.
Ilustrasi.

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Seorang Pejabat Bawaslu Makassar dilaporkan atas dugaan perzinahan yang diduga dilakukan dengan oknum ASN Pemkot Makassar.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

“Pengaduan yang diadukan seorang suami inisial S yang mengadukan istrinya A (ASN). Dimana pengaduannya istrinya melakukan hubungan dengan inisial N,” ungkap Kanit PPA Polrestabes Makassar AKP Rifai.

Saat ini, pihak penyidik PPA Polrestabes Makssar telah melakukan proses penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Pelaporan ini sifatnya masih tahap penyelidikan. Jadi kita belum melakukan peningkatan ke sidik. Kita maksimalkan penyelidikan terkait dengan pengaduan yang dilakukan pelapor,” jelasnya.

Ia menjelaskan pelaporan tersebut bentuknya delik aduan. Dimana pasal yang disangkakan Pasal 284 tentang perzinahan.

“Pelaporan ini bentuknya delik aduan. Pasal yang disangkakan 284 ancaman 9 bulan dan itu tidak bisa dilakukan penahanan,” bebernya.

Dasar pelaporan itu berawal dari kecurigaan dan percakapan HP antara (A dan N).

“Makanya dalam tahap penyelidikan kami akan maksimalkan. Belum bisa buka (nama oknum pejabat Bawaslu Makassar). Takutnya dalam proses penyelidikan kita belum menemukan dua alat bukti yang sah. Karena itu privasi seseorang,” tandasnya.

Sejauh ini, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi.

“Saksi sudah ada 3 orang yakni pelapor sudah diperiksa dan istrinya serta N,” jelasnya.

Jusrianto
Jusrianto Senin, 11 Oktober 2021 20:41
Komentar