Logo Header

Tiba di Lokasi, HMPI DKI Jakarta Siap Sukseskan Munas Aspeksindo

Ridwan
Ridwan Kamis, 07 Oktober 2021 13:46
Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha
Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha

TEBARAN.COM, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil DKI Jakarta siap mensukseskan Musyawarah Nasional Asosisasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) ke-2 di Kabupaten Belitung pada 08-10 Oktober 2021 mendatang.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha dalam keterangan persnya yang disampaikan melalui aplikasi WhatsApp, Rabu, 8 Agustus 2021.

“Insya Allah HMPI Korwil DKI Jakarta siap mensukseskan Munas Aspeksindo yang ke-2. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena menjadi bagian dalam mensukseskan event terbesar Aspeksindo,” kata Muhammad Ridha.

Pihaknya berjanji akan menerjunkan kader terbaik HMPI DKI Jakarta untuk mengambil bagian dalam mengkordinatori beberapa agenda acara pada Munas tersebut. Bahkan dia mengaku sudah tiba di lokasi bersama rombongan.

“Kami sudah tiba di Belitung untuk memastikan segala hal yang telah diagendakan sudah dipersiapkan secara matang karena ada beberapa agenda pendukung yang akan menjadi bagian dari Munas Aspeksindo ini,” jelasnya.

Dia menuturkan, langkah ini diambil atas instruksi Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti yang juga merupakan Direktur Eksekutif Aspeksindo.

“Oleh karena itu sudah menjadi hal yang utama bagi kami untuk mendukung segala kegiatan Organisasi Aspeksindo termasuk Musyawarah Nasional ini apalagi Munas Aspeksindo ini akan dihadiri oleh lebih dari dua ratus kepala daerah kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia,” lanjut Ridha yang juga merupakan mahasiswa magister di dua universitas, UNAS dan UMJ.

“Karena juga sesungguhnya ini adalah bentuk dukungan dari kami terhadap visi Indonesia sebagai poros maritim dunia,” pungkas Ridha.

Ridwan
Ridwan Kamis, 07 Oktober 2021 13:46
Komentar